Bidpropam Polda Aceh Melaksanakan Gaktiblin Di Polres Bener Meriah

Bidpropam Polda Aceh Melaksanakan Gaktiblin Di Polres Bener Meriah

- in Humas
44
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Tim Bidpropam Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh Kasubdit Provos Polda Aceh Kompol TIRTA NUR ALAM,SE bersama 3 personil SUBDIT PROVOS Aipda Setia Dairiansyah, Bripka Edi Ismadi, Bripka Darma Setiawan.s. kegiatan gaktiblin dilakukan pada hari senin 18 November 2019 sekira pkl 09.00 wib. Senin (18/25/2019)

Kegiatan ini merupakan arahan dari Mabes Polri untuk melakukan pengecekan terhadap personel di Kewilayahan, pemeriksaan ini atas arahan dari Kadiv Propam Mabes Polri, guna melakukan pengecekan terhadap seluruh personel di kewilayahan sekaligus memberikan arahan-arahan yang kami terima dari pimpinan.

Dalam pelaksanaan Tugas sehari – hari agar para personil khususnya Personil Polres Bener Meriah untuk Mempedomani Comander Wish Kapolri dan Kapolda Aceh sebagai dasar pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri

Kegiatan Gaktiplin ini dilaksanakan untuk melakukan pengecekan terhadap Personil serta mengimbau kepada personil untuk tidak mencoba – coba bermain, Membekingi atau menjadi Kurir terhadap Narkoba, himbauan jelas dari Bapak Kapolda Aceh saat ini untuk Personil yang Positif Narkoba langsung dilakukan sidang PTDH tidak ada lagi tawar menawar dengan Personil yang terlibat dengan Narkoba, oleh karena hal tersebut dalam kesempatan ini saya mengingatkan kepada seluruh Personil jangan sampai berkecimpung di dalam Narkoba apabila masih mempunyai keinginan untuk menjadi anggota Polri.

Untuk giat pengecekan Urin oleh PAURKES Polres Bener Meriah Aipda Kalimashuri dan diawasi langsung oleh Kasubdit Provos Polda Aceh Kompol TIRTA NUR ALAM,SE terhadap Personil Polres Bener Meriah dilakukan secara acak sejumlah 14 (Empat Belas)personil dan dengan hasil 14 (Empat Belas) orang NEGATIF NARKOBA.

Selanjutnya dilakukan Pengecekan kelengkapan perorangan dilakukan oleh Kasubdit Provos Polda Aceh Kompol TIRTA NUR ALAM,SE, Aipda Setia Dairiansyah, Bripka Edi Ismadi, Bripka Darma Setiawan.s. terhadap Kelengkapan Administrasi masing – masing Personil Polres Bener Meriah diantaranya seragam Polri, kelengkapan administrasi personil, performance atau sikap tampang personi ,senjata api yang dipinjam pakaikan kepada Personil.
Untuk giat pemeriksaan secara keseluruhan sudah sesuai dengan aturan yang ada akan tetapi masih ada personil Polres Bener meriah yang surat nyata dirinya telah habis masa berlakunya.`(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 KODIM 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Jumat tanggal