Visi dan Misi

  1. VISI

 Tergelarnya Polisi yang dipercaya masyarakat di semua titik dan lini pelayanan Masyarakat di sepanjang waktu dalam mewujudkan keamanan dan tegaknya hukum sebagai sinergi peran Masyarakat untuk tercapainya pembangunan di kabupaten Bener Meriah yang berwawasan keamanan.

  1. MISI
  1. Meningkatkan kemampuan deteksi dini dan peringatan dini melalui kegiatan / operasi Penyelidikan, Pengamanan dan Penggalangan.
  2. Membangun budaya Organisasi :Polres bener meriah yang berbasis Pelayanan Prima dalam rangka meningkatkan Pelayanan yang proporsional, tidak diskriminatif, menjujung tinggi Ham dan responsif.
  3. Membedayakan kinerja Polres bener Meriah secara profesional, trasnparan, akuntabel guna menjamin kepastian Hukum dan rasa keadilan.
  4. Memantafkan keamanan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas untuk menjamin keselamatan dan kelancaran arus, orang dan barang.
  5. Meningkatkan upaya penanggulangan dan pemberantasan Ganja dan psyikotrapika di Bener Meriah.
  6. Mengembangkan dan memantapkan Perpolisian Masyarakat yang berbasis pada Masyarakat Patuh Hukum.
  7. Mengelola secara profesional, Trasnparan, Akuntabel dan modern seluruh sumber daya Polri guna mendukung oprasional Tugas Polri.
  8. Meningkat kan kerja sama Inter dan Antar Instansi dalam rangka keamanan di Kab. Bener Meriah.
  9. Meningkatkan fungsi pengawasan dan mewujudkan kinerja Polri yang bersih berwibawa dan terpercaya.
  10. Meningkatkan Pembangunan sarana dan prasarana dengan memanfaatkan tekhnologi Informasi dan komunikasi.
  11. Membangun budaya kerja yang lebih protogonis, proaktif, legitima, populis, humanis, demokratis, trasnparan, akuntabelitas publik dan dialogis dalam rangka meningkatkan Kinerja Polres Bener Meriah.