Polsek Bandar Tangani Kasus Penganiayaan Warga Kp.Tawar Sedang Bener Meriah

Polsek Bandar Tangani Kasus Penganiayaan Warga Kp.Tawar Sedang Bener Meriah

- in Humas
560
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Berdasarkan laporan polisi No. LP / 13 / V / 2018/SPKT-C tanggal 07 Mei 2018. telah terjadi Penganiayaan terhadap korban Andre Dwi Septian 17 Thn yang di duga dilakukan oleh terlapor Almunawar 20 thn yang terjadi di King Warnet milik Sdr. Liandi, 31 thn Kp. Tawar Sedenge pada senin malam 07/05 sekira pkl.20.30 wib.selasa”(08/05/2018)

tindak pidana penganiayaan di Kp. Tawar sedenge Kec. Bandar Kab. Bener Meriah tepatnya di King Warnet milik sdr. Liandi, 31 Tahun, wiraswasta, Kp. Tawar Sedenge Kec. Bandar Kab. Bener Meriah yang dilaporkan oleh Johani, 50 thn, Wiraswasta, Kp. Jadi Sepakat Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan saat di kutip laporan yang diterima menjelaskan kronologis kejadaian, Pada hari Senin tanggal 07 Mei 2018 sekira pukul 08.00 Wib, pelapor Sdr. JOHANI berangkat dari kediamannya yang terletak di Kp. Jadi Sepakat Kec. Bandar Kab. Bener Meriah untuk menuju Kab. Aceh Tengah dalam rangka berkerja bermain Keyboard, sekira pukul 18.00 Wib pelapor selesai bekerja dan kemudian pulang ke kediamannya yang mana pelapor tiba di kediamannya sekira pukul 20.50 Wib, sesampainya pelapor dirumahnya sebelum pelapor masuk kerumah didepan rumah pelapor sudah menggu tamu Sdr. Doles yang mendapat amanah dari Sdr. LIANDI untuk segera menuju ke Puskesmas Bandar tanpa memberitahu apa yang sebenarnya terjadi, kemudian sesampainya pelapor di Puskesmas Bandar pelapor tidak bertemu dengan anaknya yang mana pada saat itu anak pelapor telah di rujuk ke Rumah Sakit Muyang Kute, namun di Puskesmas Bandar pelapor bertemu langsung dengan Sdr. LIANDI yang selanjutnya menjelaskan bahwa anak pelapor an. ANDRE DWI SEPTIAN sedang di rawat di rumah sakit karena berkelahi, mengetahui hal tersebut selanjutnya pelapor bersama Sdr. LIANDI langsung menuju ke Rumah Sakit Muyang Kute dan sesampainya pelapor di rumah sakit kemudian pelapor menanyakan kepada anaknya apa yang sebenarnya yang terjadi kemudian anak pelapor menjelaskan bahwa dianya mengalami luka tusukan akibat dari perkelahiannya dengan terlapor Almunawarah.

atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan demi hukum selanjutnya sekira pukul 24.00 Wib pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bandar untuk ditindak lanjuti berdasarkan hukum yang berlaku jelas Kapolsek bandar. kasus ini sedang di selidiki dan memintai keterangan dari kedua beleah pihak.(humas BM/gun’s)”

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan KE-74 Tahun 2019 Di Mapolres Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Minggu tanggal 10