Gotong Royong Membersihkan TPU Bersama Personil Polsek Bukit, TNI & Masyarakat Dalam Menyambut Hari Juang Kartika

Gotong Royong Membersihkan TPU Bersama Personil Polsek Bukit, TNI & Masyarakat Dalam Menyambut Hari Juang Kartika

- in Humas
123
0

Tribratanewspolres Bener Meriah:personil Polsek Bukit bersama personil Koramil dan masyarakat, melaksanakan gotong royong bersama membersihkan TPU ( tanah perkuburan umum) Kp. blang sentang kec Bukit, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri sekaligus dalam rangka menyambut hari juang Kartika, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.jum’at”(07/12/2018)

dalam kegiatan gotong royong tersebut tampak terlihat hadir Kanit Binmas, personil Bhabinkamtibmas, personil Bhabinsa TNI serta masyarakat yang melaksanakn giat gotong royong.

dalamkegiatan gotong royong tersebut terlihat Kanit Binmas Polsek Bukit Aipda Sukri sedang membersihkan rumput di seputaran TPU dengan menggunkan mesin babat, serta personil lainnya juga ikut serta di bantu masyarakat.

tujuan kegiatan tersebut agar terciptanya trust building/partnership building antara polri/bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif, memberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date. dengan cara menyambangi warga masyarakat dengan cara bertatap muka dan temu ramah sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. sehingga hasil yang dicapai warga masyarakat sangat apresiasi hadirnya polri dan TNI bhabinkamtibmas dan bhabinsa yang bekerja sama untuk gotong royong.

dan mengingatkan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat membuat perpecahan di wilayah Bener Meriah, menyampaikan kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan pemilu (pileg dan pilpres) yang aman damai dan sejuk.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Mesidah Hadiri Serah Terima Camat Mesidah Kec. Mesidah Kab, Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Mesidah Ipda Agus