Waka Polsek Permata, Hadir Dalam Peresmian PT. BANK Aceh Syariah Cabang Permata

Waka Polsek Permata, Hadir Dalam Peresmian PT. BANK Aceh Syariah Cabang Permata

- in Polisi kita
112
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Waka Polsek Permata Aiptu Turino mewakil Kapolsek, hadir dalam kegiatan Peresmian PT. BANK Aceh Kantor Kas Buntul Kemumu di Kp. Gelampang Wih Tenang Uken Kec. Pertama, kegiatan peresmian tersebut dimulai sekira pkl.09.30 Wib.rabu”(19/12/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua MPU Bener Meriah Tgk Almuzani, Kepala BANK Aceh Bener Meriah Fajar Rajasyah, Kepala BANK Aceh Aceh Tengah Zainuddin, Camat Permata Sabarudin, SE, Kapolsek Permata Diwakili Waka Polsek Permata Aiptu Turino, Danramil Permata Kapten Inf. Ariyanto, Kepala Puskesmas Buntul Kemumu Abubakar Sidik, Bhabinkamtibmas Kp. Glp. Wih Tenang Uken Brigadir Sukamto, seluruh Kepala Kampung Kec. Pertama dan tokoh adat, tokoh masyarakat dan tamu Undangan -+ 50 Orang.

kata sambutan dari Kepala BANK Aceh Cabang Bener Meriah Fajar Rajasyah meyampaikan dengan telah diresmikan Kantor Kas Buntul Kemumu ini dari sekarang mari kita Menabung di BANK Aceh Kantor Kas buntul ini untuk keamanan dan kenyamanannya, kami disini hanya menjalan tugas kerena saham yang kami kelola milik daerah tujuan Bank Aceh ini untuk membangun ekonomi daerah khususnya Bener Meriah umum nya di daerah Aceh dan sekarang BANK Aceh sudah hijrah dari BANK kepensional ke Syariah.

sambutan dari Camat Permata dengan telah di buka Bank Aceh Syariah Kantor Kas Buntul kemumu ini mari kita jalankan hobi menabung demi keamanan dan kenyamanannya, dengan Hijrahnya dari Bank Konvensional ke Bank Syariah perkembangannya sangat pesat dan dari sekarang mari kita ajak anak-anak kita untuk gemar menabung kedepannya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Patroli Sabhra Polres Bener Meriah Melakukan Giat Sambang Kantor KIP dan PPK Kecamatan

Tribratanewspolres Bener Meriah: berbagai upaya yang dilakukan oleh kepolisian