Bhabinkamtibmas Kp Blang Jorong Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Mini Karang Taruna di Kp Blang Jorong Kec Bandar Kab Bener Meriah

Bhabinkamtibmas Kp Blang Jorong Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Mini Karang Taruna di Kp Blang Jorong Kec Bandar Kab Bener Meriah

- in Humas
135
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Brigadir IWAN PASAHAKIM mewakili Kapolsek Bandar hadir dalam pembukaan turnamen Bola Mini karang taruna di Kp Blang Jorong, kegiatan tersebut dilaksananakan bertempat di  Lapangan Bola Mini Karang Taruna Kp. Bang Jorong Kec. Bandar Kab. Bener Meriah. Senin (24/12/2018)

Dalam pembukaan turnamen Bola Mini karang taruna di hadiri oleh Kapolsek Bandar yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kp. Blang Jorong an. IWAN PASAHAKIM, Danramil Bandar yang diwakili oleh Bhabinsa Kp. Blang Jorong, Ketua karang taruna Kp. Blang Jorong an. DHARMAWAN, Ketua Panitia Bola Mini karang taruna an. AFRIJA SAUMA.

Kata sambutan oleh Kapolsek Bandar yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bandar an. BRIGADIR IWAN PASAHAKIM yang mana Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada para pemain untuk mematuhi segala peraturan yang telah dibuat oleh panitia penyelenggara bola mini dan tidak melakukan tindak pidana penganiayaan ataupun tinda pidana lainnya pada saat pertandingan berlangsung, menjunjung tinggi sportipitas pada saat bermain serta menjalin hubungan yang baik antar kedua Club yang bertanding.

Kata sambutan dari ketua Karang Taruna Kp. Blang Korong an. DHARMAWAN yang mana ketua karang taruna menyampaikan himbauan kepada pemaian supaya tidak mudah terpropokasi oleh penonton sehingga tidak terjadi hal hal yang Tidak diinginkan, apabila pemain melakukan tindak pidana penganiayaan pada saat pertandingan sedang berlangsung maka resiko ditanggung penumpang dan panitia menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak kepolisian sesuai perjanjian pada saat meting dilaksanakan.

Kegiatan berakhir sekira pukul 17.43 Wib dalam keadaan aman, baik dan lancar.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Peduli Tempat Ibadah, Kapolsek Timang Gajah Bersama anggota Membersihkan Masjid

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-73