Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Mendatangi TKP Pencurian Di Dalam Rumah

Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah, Mendatangi TKP Pencurian Di Dalam Rumah

- in Polisi kita
125
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi pencurian 2 unit hedpnone dan 1 buah celengan di rumah milik Azhar 39 thn yang berada di Kp.Reronga Kec.gajah putih, kejadianini terjadi pada minggu sore sekira pkl.19.30 Wib, dalama hal ini Brigadir Zainudin selaku Bhabinkamtibmas mendatangi TKP pencurian.senin”(24/12/2018)

adapun barang milik sdr.Azhar 39 thn PNS yang di curi di rumah milik nya yang berada di Kp. Reronga Kec.Gajah Putih, berupa 1 buah HP merk Samsung, 1 buah HP Android merk samsung, 1 buah celengan warna biru yang berisi uang Sebanyak Rp. 200.000. dan Total kerugian diperkirakan Rp. 1.500.000.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 sekira pukul 19:30 wib. pada saat itu korban baru pulang dari beureunuen kab. pidie, sesampai di rumah korban masuk kamarnya dan melihat kamar sudah berantakan, kemudian korban dan istrinya melihat pintu belakang rumah yang terbuat dari kayu sudah pecah, selanjutnya istri korban memberitahukan kepada korban bahwa Hp merk samsung yang terletak di atas Box penyimpan beras sudah tidak ada lagi dan Hp Android merk samsung juga sudah tidak ada beserta celengan bentuk nenas warna biru milik anak korban yang berusia 4,5 thn juga tidak ada lagi, kemudian korban melaporkan kejadian tersebut kepada reje kp. Reronga dan korban melaporkan kejadian tersebut kepada piket pos pol reronga beserta bhabinkamtibmas reronga. korban telah diarahkan oleh piket pospol untuk melapor kejadian tersebut ke Polsek TG akan tetapi korban menolak untuk membuat laporan polisi, karena kerugian material yang sedikit.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Interen Dengan Pejabat Polres, Terkait Persiapan HUT Bhayangkara Ke-74

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut hari ulang tahun