Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops

- in Humas
153
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di halaman Apel Mako Polres Bener Meriah, telah dilaksanakan upacara serah terima jabata Kepala bagian operasional (Kabag Ops), upacara serah terima di pimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si, dan selaku komandan upacara Ipda Jahrul, upacara dilaksanakan pada kamis pagi sekira pkl.08.30 Wib.jum’at”(28/12/2018)

pada saat berlangsungnya upacara sertijab Kabag Ops, dihadiri pula oleh Danki Brimob subden B 3 Pelopor, Kabag Sumda, Kabag Ren, Para Kasat, Kasubag, Kasi, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, Para Personil Polres yang terdiri dari Pleton Sat Sabhara, dan Pleton Staf Gabungan, Pleton Bahbinkamtibmas, Pleton Sat Lantas, Pleton Sat Reskrim, Pleton Intelkam, dan Pleton Sat Narkoba, serta Ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah beserta pengurus dan perangkatnya.

Berdasarkan surat ST/791/XII/KEP.3/2018 dari Kapolda Aceh guna untuk serah terima jabatan tersebut diantaranya, Kabag Ops Polres Bener Meriah Kompol M Jonni ditugaskan sebagai Kasipatwal Satrolda Ditpolair Polda Aceh yang di gantikan oleh Kompol Maryono Kanit I Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Aceh selaku Kabag Ops Polres Bener Meriah yang baru.

rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kabag Ops, terlebih dahulu laporan kepada Irup para pejabat yang diserah terimakan. Selanjutnya penanggalan tanda jabatan, serta pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan oleh saksi dan rohaniawan serta penanda tanganan naskah memori serah terima jabatan.

Dalam sambutanya Kapolres Bener Meriah mengatakan bahwa dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya) mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya institusi Polri.

Kapolres berharap dengan dilaksnakan Sertijab ini para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan agara bisa melaksakan tugas dengan sebaik baik nya dan penuh rasa tanggung jawab dan segera menyesuaikan dengan wilayah yang baru.

tidak hanya itu, rangkaian kegiatan berlanjut dengan acara lepas sambut Kabag Ops di kantin Bhayangkari, dalam kegiatan itu dilakukan pula pemberian atau penyerahan cindera mata kepada pejabat yang lama oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.M.Si beserta ibu ketua Bhayangkari.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil