Kapolsek Timang Gajah Bersama Kasat Sabhra Hadir Dalam Penutupan Open Grass Track Championship 2018

Kapolsek Timang Gajah Bersama Kasat Sabhra Hadir Dalam Penutupan Open Grass Track Championship 2018

- in Polisi kita
108
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH bersama Kasat Sabhara hadir dalam kegiatan penutupan Open Grass Track Championship tahun 2018 di lapangan karang taruna Kp.timang gajah Kec.Gajah Putih, dalam hal ini Kapolsek bersama Kasat sabhara memonitor kegiatan dan mengawasi personil yang sedang melakukan pengamanan giat dilaksnakan sekira pkl.10.30 Wib.Senin”(30/12/2018)

kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Sabhara, Kapolsek timang gajah, Danramil atau mewakili personil Bhabinsa timang gajah,  camat, para pemuda timang gajah, dan masyarakat yang hadir dalam pertandinagn grass track championship gjah timang.

pelaksanaan perlombaan grass track dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 29-30 Desember 2018 dengan memperebutkan 2 unit sepeda motor + tropy dengan total hadiah Rp. 75.000.000,- (Tujuh Puluh lima Juta Rupiah),

pelaksanaan Grass track di laksanakan oleh pemuda Karang Taruna Kp. Timang Gajah Kec. Gajah Putih di ketuai oleh sdr. Amri dan bekerjasama dengan IMI (Ikatan Motor Indonesia) Aceh.(hhumas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Patroli Sabhra Polres Bener Meriah Melakukan Giat Sambang Kantor KIP dan PPK Kecamatan

Tribratanewspolres Bener Meriah: berbagai upaya yang dilakukan oleh kepolisian