Kapolsek Timang Gajah Datangi TKP Penemuan Jasad Warga Di Dalam Gubuk Kebun

Kapolsek Timang Gajah Datangi TKP Penemuan Jasad Warga Di Dalam Gubuk Kebun

- in Polisi kita
142
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah ditemukan mayat seorang laki~laki sdr.Mastok 49 thn di sebuah gubuk kebun di Kp. Kulem Para kanis Kec.timang gajah oleh sdr.Munir pada minggu sore sekira pkl.17.00 Wib, dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal,SH bersama anggotanya dan masyarakat mendatangi lokasi TKP penemuan mayat tersebut.senin”(31/12/2018)

penemuan mayat seorang laki~laki di sebuah gubuk kebun di Kp. Kulem Para Kanis Kec. Timang Gajah, berdasarkan keterangna saksi Munir yakni, Mastok 49 thn Petani warga Kp. Lampahan timur, Kec.Timang Gajah, yang merupakan pekerja kebun Abdullah dan sdr. Munir.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal,SH saat di alnsir dari laporan yang diterima menjelaskan bahwasanya pada hari minggu 30 desember 2018, sekira pukul 17:00 wib, Berdasarkan informasi dari warga an. MUNIR ZAIN, Pedagang, Kp. Lampahan Timur, bahwa ada seorang warga Kp. Lampahan Timur yang ditemukan meninggal dunia didalam sebuah gubuk kebun milik sdr.Abdullah yang beralamat di Kp. Kulem Para Kanis Kec. Timang Gajah

penemuan mayat tersebut atas kecurigaan sdr. Munir bahwa sdr. Masto tidak menghubungi sdr. Munir, dan diketahui bahwa sdr. Masto bekerja/bercocok tanam dikebun milik sdr. Abdullah dan sdr. Munir yang beralamat di Kp. Kulem para kanis, dan oleh sdr. Munir mencari ke kebun, sesampai dikebun sdr. Munir membuka pintu gubuk tersebut dan menemukan sdr. Masto tergeletak di lantai dan sdh tidak bernyawa, selanjutnya sdr. Munir menghubungi pihak kepolisian, atas informasi tersebut, Kapolsek Timang Gajah beserta anggota mendatangi TKP dan menemukan bahwa jenazah tersebut sudah di angkat ke atas tempat tidur gubuk oleh masyarakat, sebelumnya sdr. Munir dan warga pertama sekali melihat jenazah tersebut tergeletak di lantai, kemudian mengangkat jenazah ke tempat tidur, selanjutnya menghubungi pihak kepolisian

Informasi yang diperoleh dari sdr. Munir bahwa sdr. Masto tersebut sudah pernah di jemput pada hari jum’at tanggal 28 desember 2018, sekira pukul 20:00wib, ke kebun di Kp. Kulem para kanis dengan tujuan karena sdr. Mastok memiliki riwayat penyakit kronis asam urat, lambung /komplikasi penyakit, namun sdr. Mastok menolak ajakan tersebut, pada saat itu sdr. Mastok mengatakan kondisi kesehatannya baik, dari hasil amatan terhadap jenazah tidak ada ditemukan adanya tindakan kekerasan pada korban, dan berdasarkan keterangan keluarga bahwa korban mengalami sakit kronis dan ketergantungan obat.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Patroli Sabhra Polres Bener Meriah Melakukan Giat Sambang Kantor KIP dan PPK Kecamatan

Tribratanewspolres Bener Meriah: berbagai upaya yang dilakukan oleh kepolisian