Bhabinkamtibmas Polsek Permata Mengawasi Pembagian Bantuan Rehabilitasi Kebun Rakyat ( RKR )

Bhabinkamtibmas Polsek Permata Mengawasi Pembagian Bantuan Rehabilitasi Kebun Rakyat ( RKR )

- in Humas
99
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Kp.ceding ayu Kec.permata Kab. Bener Meriah, Aiptu Musmulyadi mengawasi Pembagian bantuan Rehabilitasi Kebun Rakyat ( RKR ).Secara Simbolis, agar bantuan yg disalurkan tepat sasaran kepada kelompok yg berhak menerima. kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 02 Januari 2019. Rabu(02/01/2018)

Sasaran kegiatan kelompok tani ini dibagi ke dalam 2 kelompok yang pertama Kelompok tani boh stamina 25 orang diketuai BPK Tarmiji, dan kelompok tani harapan jaya 23 diketuai Riduan Kari. kemudian Pupuk NPK 16-16-16 per orang dibagikan seberat 7,5 Kg. dan knapssack sprayer elektrik (semprot elektrik) 1buah per 2 orang.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengawasi agar bantuan yg disalurkan tepat sasaran kepada kelompok yang berhak menerima, kemudian Bhabinkamtibmas juga Mengawasi dengan cara bertatap muka dan memberikan himbauan kamtibmas, agar terciptanya rasa aman pada kelompok yg menerima bantuan.

Bhabinkamtibmas juga Mengingatkan warga agar tidak ada kecemburuan bagi kelompok yg belum mendapatkan bantuan tahun ini dan segala sesuatunya harus dimusyawarahkan.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil