Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Temu Ramah Dengan Warga Binaannya di Kp Wonosori

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Temu Ramah Dengan Warga Binaannya di Kp Wonosori

- in Humas
115
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Kp Wonosori Brigadir Candra Sugara melaksanakan temu ramah dengan cara door to dor ke rumah masyarakat, giat dilaksanakan sekira pkl.12.15 wib, untuk Ciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat. Kamis (03/01/2019)

Dalam giat sambang tersebut Anggota Babhinkamtibmas Kp. Wonosori kec Bandar, Kab. Bener Meriah menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas terhadap seluruh lapisan masyarakat agar mereka bisa menjaga keamanan dan ketertiban di daerahnya masing-masing secara mandiri.

Namun demikian Anggota Babhinkamtibmas tetap melakukan pendampingan terhadap masyarakat dengan turun ke lapangan baik siang maupun malam hari guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi sehingga diharapkan tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Masyarakat sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas, selaku pelindung, pengayom dan pelayan serta dapat berkomunikasi yang baik dgn masyarakat.

Terwujud hubungan baik antara Bhabinkamtibmas mitra masyarakat dalam memberikan/bertukar Informasi tentang Kamtibmas. Dan memghimbau kpd warga agar berhati-hati disaat memarkirkan kendaraan dan menambahkan kunci ganda serta cek dan mengunci pintu rumah pada saat waktu istirahat malam dan juga tidak mudah terprovokasi dengan isu/informasi yang tidak benar (Hoax).(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil