Polsek Wih Pesam Menyerahkan Beberapa Siswa Kepada Kepala Sekolah Dalam Kegiatan Patroli Kedisiplinan Sekolah (PKS) Pada Jam Pelajaran Berlangsung

Polsek Wih Pesam Menyerahkan Beberapa Siswa Kepada Kepala Sekolah Dalam Kegiatan Patroli Kedisiplinan Sekolah (PKS) Pada Jam Pelajaran Berlangsung

- in Humas
76
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk mencegah adanya Siswa yang berkeliaran atau keluyuran saat jam pelajaran sedang berlangsung, dalam hal ini Waka Polsek Wih Pesam Ipda Zahrul bersama anggota melakukan kegiatan Patroli Kedisiplinan Sekolah (PKS), dengan rute warung atau cafe yang menyedian Wifi gratis, giat dilaksnakn sekira pkl.10.15 Wib.senin”(21/01/2019)

dalam kegiatan Patroli Kedisiplinan Sekolah” (PKS) tersebut, personil Polsek yang ikut yakni Waka Polsek Wih Pesam Ipda Zahrul didampingi oleh tim Kanit Humas, Kanit Binmas, Kanit Sabara, Kanit Intelkam serta 3 Pers Bhabinkamtibmas.

Adapun sasaran lokasi giat PKS tersebut Warung yang menyediakan Waifi, serta Cafe yang berada di wilayah hukum polsek wih pesam seperti Cafe Putra Sigli Pante Raya Barat, dan  Cafe Bambu Asri Pante Raya Barat

adapun dalam kegiatan Patroli Kedisiplinan Sekolah* (PKS) berhasil mengamankan pelajar yang meninggalkan sekolah dan berada di cafe – cafe, dalam hal ini personil Polsek Wih Pesam mengamankan beberapa siswa dari SMA N 1 Bukit 4 orang, SMA N 3 TIMANG GAJAH, SMK 4 BUKIT, 6 orang Siswa MAS BINAAN WIH PESAM, 3 Orang pelajar SMP 21 TAKENGON, dan 1 Orang Pelajar SMP N 1 WIH PESAM.

Dalam kegiatan tersebut masih banyak didapati para pelajar yang membawa hand pone dan mengantongi rokok serta benda tajam berupa Obeng dan pencepit kuku juga mengendarai kendaraan bermotor tidak menggunakan Helm.

Kegiatan PKS rutin dilaksanakan oleh Polsek Wih Pesam atas keresahan dan laporan dari pihak sekolah dan wali murid, mengingat dan menimbang banyaknya ditemui para siswa dan pelajar yang tidak masuk sekolah pada saat jam belajar mengajar, untuk saat ini pihak Pemda Kab. Bener Meriah Dinas Pendidikan sudah membentuk Posko PKS dan akan mensosialisasikan ke seluruh sekolah yang ada di Kab. Bener Meriah.

berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat bahwa para orang tua wali sangat antusias menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian dalam hal ini Polres Bener Meriah, dan sangat berterimakasih telah menjaga dan perhatian terhadap anak-anak sekolah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil