Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Menggunakan Rammor R2 Di Wilkum Polres Bener Meriah

Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dialogis Dengan Menggunakan Rammor R2 Di Wilkum Polres Bener Meriah

- in Sabhara
118
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Personil sat Sabhara Polres Bener Meriah pada hari Kamis tgl 24 Januari 2018 pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai melaksanakan patroli dgn mempergunakan Ranmor R2 dengan route bertempat di Wilkum Polres Bener Meriah. Kec Bandar dan kecamatan Mesidah, giat tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara Ipda Untung Sinaga selaku Katim dan di ikuti anggota patroli. Kamis”(24/01/2019)

Adapun route patroli yang dilaksanakan oleh anggota unit patroli Sabhara polres antara dari kecamtan bandar dan kecamatan mesidah dengan menggunakan kendaraan roda dua, skaligus mengunjungi warga masyarakat di wilayah tersebut.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program *P.8.38. ttg  MEMBANGUN KESADARAN DAN PARTISIPASI MASYARAKAT TERHADAP KAMTIBMAS dan di khususkan pada Membangun daya cegah dan daya tangkal terhadap kejahatan jalanan, terorisme, narkoba, separatisme, dan ideologi anti pancasila.

Kegiatan tersebut untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan masyarakat dan ciptakan Sitkamtibmas yang aman dan baik. Untuk situasi dan kondisi Kamtibmas route yg dilalui dlm keadaan aman terkendali.

Selama Pelaks Patroli tidak ditemukan hambatan & kendala yg berarti & selama giat berlangsung dpt berjalan dgn aman, tertib & lancar.(humasBM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bantu Warga Miskin, Satsabhara Polres Bener Meriah Memberikan Santunan Kepada warga Yang Membutuhkan

Tribratanewspolres Bener Meriah:  Selain Tugas Utama Sat Sabhara