Jaga Kebersihan Mako, Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Kurve di Seputaran Mako

Jaga Kebersihan Mako, Personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Kurve di Seputaran Mako

- in Polisi kita
119
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesaat setelah melaksanakan Apel Pagi di halaman Mako Polres Bener Meriah, Anggota Polres melaksanakan kegiatan bersih Mako atau Kurve bersama di sekitar halaman Mako Polres Bener Meriah dan sekitar Mako, giat dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib.jum’at”(25/01/2019)

kegiatan kurve dibagi beberapa titik dan beberapa personil yang telah di bagi orang nya, giat tersebut juga di awasi oleh beberapa pejabat perwira polres.

terlihat para Anggota Polres Bener Meriah bersama – sama membersihkan halaman mako, dan membabat rumput – rumput yang tumbuh secara liar dan memungut membersihkan sampah – sampah yang ada disekitar lingkungan mapolres.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah AKP Abdul Hamid menjelaskan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan guna untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya”, ujarnya.

selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas di antara personil Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Interen Dengan Pejabat Polres, Terkait Persiapan HUT Bhayangkara Ke-74

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut hari ulang tahun