Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Amankan Kegiatan Bola Mini (Futsa) Di Kp.Umah Besi

Bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Amankan Kegiatan Bola Mini (Futsa) Di Kp.Umah Besi

- in Polisi kita
133
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bhabinkamtibmas Polsek Timang Gajah Bripka Purnawan pada sore hari melakukan pengamanan pertandingan bola mini (futsal) antar kampung yang dilaksanakan di Umah Besi Kec. Gajah Putih, dalam hal ini ia Bripka Purnawan disela kegiatn pengamanan berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pemain, giat dilaksanakan sekira pkl.16.30 Wib.sabtu”(26/01/2019)

kegiatan pertandingan bola mini futsal ini merupakan pertandingan persahabatan antar kambung, yang mana kegiatan ini sebagai bentuk persahabatan dan jalain persaudaraan yang baik antar sesama pemain.

tujuan dilaksanakan pengamanan oleh personilBhabinkamtibmas yakni Agar terciptanya harkamtibmas yg aman / kondusif dan berkesinambungan.

serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas disela pengamanan masyarakat baik pemain, seporter serta panitia pertandingan, menyampaikan pesan2 kamtibmas supaya pemain dan sporter tetap menjujung tinggi sportifitas.

dengan begini hasil yang dicapai warga masyarakat sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di desa.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Interen Dengan Pejabat Polres, Terkait Persiapan HUT Bhayangkara Ke-74

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut hari ulang tahun