Waka Polsek Bandar Bersama Forkopimcam Meninjau Lokasi Gorong Gorong Yang Tersumbat Di Desa Bener Pepanyi

Waka Polsek Bandar Bersama Forkopimcam Meninjau Lokasi Gorong Gorong Yang Tersumbat Di Desa Bener Pepanyi

- in Humas
130
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari ini Selasa tanggal 29 Januari 2019, sekira Pukul 07.00 Wib telah Tersumbat Kembali gorong-gorong di jalan KKA diperkirakan gorong gorong tersebut tersumbat oleh matrial sampah dan kayu yang terbawa arus air sungai saat hujan deras, dari dari sumbatan gorong gorong tersebut terbentun bendungan/ kolam seluas kurang lebih 20×150 meter memanjang, sehingga menimbulkan luapan air yang melintasi badan jalan Kp. Bener Pepannyi yang berbatasan dengan Nosar Tawar Jaya Kec. Bener Kelipah Kab. Bener Meriah. Selasa (29/01/2019)

Pada pukul 11:30 wib, Camat permata beserta waka polsek Bandar , Kapolsek Pertama, Beserta Anggota, kanit intel permata , bandar dan Sekretaris Kampung Bener Pepanyi, Kec.Permata Kab.Bener Meriah melaksanakan peninjauan ke TKP.

Sampai saat debit air setinggi badan jalan sehinga meluap melintasi badan jalan, apabila intensitas hujan terus meningkat tidak tertutup kemungkinan badan jalan akan putus, Agar pihak dari BPBD menindak lanjuti air yang meluap akibat tersumbatnya gorong-gorong dengan menggunakan pengerukan sumbatan gorong gorong dengan alat berat berupa bico, untuk arus lalin dapat dilalui.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Mesidah Hadiri Serah Terima Camat Mesidah Kec. Mesidah Kab, Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Mesidah Ipda Agus