Kapolsek Bandar Bersama Forkopimkec Menghadiri Zikir Akbar Di Kantor Camat Bandar Kabupaten Bener Meriah

Kapolsek Bandar Bersama Forkopimkec Menghadiri Zikir Akbar Di Kantor Camat Bandar Kabupaten Bener Meriah

- in Humas
95
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Bandar Akp Suprihadi bersama unsur forkopimkec hadir dalam giat Zikir Akbar dalam rangka untuk mengsukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai, Di Kantor Camat Bandar Kabupaten Bener Meriah yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 sekira pukul 20.00 Wib, bertempat di Aula Kantor Camat Bandar. Rabu(13/02/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar an. Rais Abidin, SH, Pimpinan Majlis Zikrullah Bener Meriah Tgk. M. Nasir, Kapolsek Bandar AKP Suprihadi, Danramil Bandar Kapten Inf Elfin Junaidi, Ustad Ambia Yusri dari Kemenag Kab. Bener Meriah, Para Kanit/Anggota jajaran Polsek Bandar, Para Staf/Pegawai Kantor Camat Bandar, Para Kepala Mukim, Reje Kampung dan Aparatur Kampung Sekec. Bandar, Para jamaah Zikrullah di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Pelaksanaan zikir akbar yang di selenggarakan oleh forkopimked Kec. Bandar Kab. Bener Meriah tersebut di selenggarakan dalam rangka untuk mengsukseskan pemilu tahun 2019 yang aman, sejuk dan damai, selain mengsuseskan pemilu tahun 2019 kegiatan zikir akbar tersebut juga dilaksanakan untuk kemaslahatan umat manusia umumnya di wilayah Kab. Bener Meimriah serta khususnya di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Kegiatan zikir akbar dalam rangka mengsukseskan pemilu tahun 2019 di wilayah Kec. Bandar Kab. Bener Meriah berakhir sekira pukul 23.30 Wib berjalan dalam keadaan aman, baik dan lancar.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil