Bantu Warga Miskin, Satsabhara Polres Bener Meriah Memberikan Santunan Kepada warga Yang Membutuhkan

Bantu Warga Miskin, Satsabhara Polres Bener Meriah Memberikan Santunan Kepada warga Yang Membutuhkan

- in Sabhara
109
0

Tribratanewspolres Bener Meriah:  Selain Tugas Utama Sat Sabhara Polres Bener Meriah juga melakukan kepedulian terhadap Masyarakat dengan cara memberikan santuan kepada masyarakat yang kurang mampu, kegiatan santunan ini dilakukan pada hari jum’at tgl 05 april 2019 sekira pkl 11.00 wib. di KP Delung Asli Kec. Bukit Kab Bener Meriah. Jum’at (05/04/2019)

Sejumlah Personil Sat Sabhara turun tangan secara langsung memberikan bantuan berupa sembako dengan cara door to door ke rumah warga yang tergolong miskin.

Personil Sat Sabhara Yang Dipimpin Oleh Kanit Dalmas Bripka Ramlan Sera bersama Brigadir Khalidin membagi bagikan sembako sembako  kepada warga desa yang kurang mampu di wilyah hukum Bener Meiah.

Pembagian sembako ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu, adapun warga yang kami berikan yakni masyarakat Kp Delung Asli Kec. Bukit Kab Bener Meriah.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Antisipasi Terjadinya Tindakan Kejahatan, Anggota Sabhara Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dialogis Berkendaraan Roda 2

Tribratanewspolres Bener Meriah: Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma