1 Unit Mobil Cerry Minibus Mengalami Kecelakaan Dan Masuk Ke Jurang Di Pintu Rime Gayo

1 Unit Mobil Cerry Minibus Mengalami Kecelakaan Dan Masuk Ke Jurang Di Pintu Rime Gayo

- in Lantas
25
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal di jalan Umum Bireun – Takengon Km. 58 Desa Sejahtera Kec. Pintu Rime Gayo, yang mana laka lantas ini menimpa pada  mobil Cerry BL 1695 NS yang dikemudikan oleh Dedi Saputra 43 thn yang masuk ke jurang akibat ban mobil keselip, kejadian ini terjadi pada siang hari sekira pkl.12.05 Wib.rabu”(17/04/2019)

adapun korban yang mengalami laka lantas tunggal Dedi Saputra 43 thn Wiraswasta warga Kp. Uluh Kuning Kec . Wih Pesam Kab. Bener Meriah. ( TL ) pengemudi mobil cerry, dengan membawa 4 penumpang Hali Matus Sakdiah 35 thn IRT warga Kp. Uluh Kuning Kec . Wih Pesam Kab. Bener Meriah. ( TL ), Isra Azura 14 thn Pelajar warga Kp. Uluh Kuning Kec . Wih Pesam Kab. Bener Meriah. ( TL ), Irpan Samil 11 thn Pelajar warga Kp. Uluh Kuning Kec . Wih Pesam Kab. Bener Meriah. ( MD ),  Hairul 1 thn Balita warga Kp. Uluh Kuning Kec . Wih Pesam

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikuti dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, yang mana sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut melaju 1 (satu) Unit Mobil Suzuki Cerry Minibus BL 1695 NS. Yang dikemudikan oleh Sdr. DEDI SAPUTRA. Dengan kecepatan yang belum diketahui dan membawa empat orang penumpang lainnya datang dari arah Takengon menuju Bireun. Sesampainya di Km. 58. Desa Pajar Harapan Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, tepatnya pada jalan yang menurun anggak menikung ban depan dari mobil tersebut slip dan hilang kendali yang menyebabkan mobil masuk kedalam jurang sebelah kiri jalan yang kedalamannya kurang lebih 25 meter kebawah yang menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian tersebut penumpang dari Mobil Suzuki Cerry BL 1695 NS. Sdr. IRPAN SAMIL. Mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia pada saat hendak dibawa menuju ke Puskesmas Singah Mulo Kec. Pintu Rime Gayo. serta mengalami kerugian material sebesar Rp 6 juta.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Laka Lantas Kembali Terjadi Antara 1 Unit Mobil Suzuki AVP Kontra Mobil Mitsubishi Strada Jalan Takengon Bireun Km. 42 Kp. Negeri Antara Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Telah terjadi laka lantas di