Personil Polres Bener Meriah Amankan Kegiatan, Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Bupati Bener Meriah

Personil Polres Bener Meriah Amankan Kegiatan, Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Bupati Bener Meriah

- in Mitra Polisi
124
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: personil polres bener meriah serta brimob melakukan pengamanan di gedung DPRK Bener Meriah, yang mana kegiatan melaksanakan Rapat Paripurna Pelantikan Bupati Bener Meriah di ruangan Aula Sidang DPRK Bener Meriah oleh Plt Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT Plt, rapat paripurna Istimewa DPRK Bener Meriah tahun 2019 dengan Agenda Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati Bener Meriah sisa jabatan 2017-2022, giat dilaksanakan pada pagi hari sekira pkl.10.00 Wib.selasa”(30/04/2019)

dalam pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati Bener Meriah dihadiri oleh Ir. Nova Iriansyah MT Plt. Gubernur Aceh, Tgk. H. Sarkawi Bupati Bener Meriah, H. M. Amru MSP Bupati Gayo Lues, H. Firdaus SKM, Wabup Aceh Tengah, Darwinsyah Wakil Ketua I DPRK Bener Meriah, Andi Sastra MAP Wakil Ketua II DPRK Bener Meriah, Kapolres Benr Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, S.H., S.IK.,M.Si, Dandim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Letkol Inf Hendry Wiododo, Danyonif 114/SM Letkol Inf Valyan Tatyunis, Kajari Bener Meriah, Kakankemenag Bener Meriah, Ketua Mahkamah Syariah Simpang Tiga Redelong, Ketua MPU Bener Meriah, Kadis Sosial Prov. Aceh, Ketua PN Simpang Tiga Redelong, anggota DPRA dari Partai Demokrat, Para Kepala SKPK, Badan dan Kantor, para anggota DPRK Bener Meriah, para anggota Tim Nawacita Republik Indonesia, para tamu undangan dari lintas agama, para Tomas, Todat dan Toga, Para Ketua Partai Politik, Para LSM dan OKP serta para tamu undangan.

sebelum dimulai acara pelatikan terlebih dahulu mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur’an yang dibacakan oleh tgk. Saiful dan saritilawah oleh Sdri. Widya astuti. kemudian dilanjutkan Shalawat Badar serta menyanyikan Lagu Republik Indonesia Raya.

Kata sambutan dari Wakil Ketua DPRK Bener Meriah Darwinsyah menyampaikan Dengan tidak mengurangi dan melanggar UU yang semestinya Bupati dilantik di Prov. Aceh, ita harapkan agar antara pihak Legeslatif dan Eksekutif bersinergi untuk membangun Bener Meriah lebih baik lagi, kami berharap agar pembangunan di Kab. Bener Meriah lebih cepat tercapai maka sudi kiranya untuk sesegera mungkin mencari Wakil Bupati Bener Meriah.

Pengambilan sumpah Jabatan Bupati Bener Meriah dan penanda tanganan Sumpah Jabatan Oleh Plt Gubernur Aceh.

kata sambutan dari Bupati Bener Meriah menyampaikan terimakasih kepada Bapak Plt. Gubernur Aceh dan para tamu undangan yang berkenan hadir dalam acara pelantikan hari ini, mustahil saya dapat membangun dan mensejahterakan Kabupaten Bener Meriah maka dari itu saya akan bersinergi dengan semua unsur pemangku kepentingan, dengan semakin beratnya tantangan kita kedepan maka dengan adanya hubungan yang baik antar pemangku kepentingan dan tingkat kewaspadaan yang tinggi maka pembangunan dan kesejahteraan di Kab. Bener Meriah akan tercapai dan terlaksana dengan lancar, kami berharap kepada Bapak Plt. Gubernur Aceh dapat mendukung untuk pembangunan Jembatan Inang-Inang dan Jalan Samarkilang yang tembus ke Kab. Aceh Timur, kami berharap kepada Bapak Plt. Gubernur Aceh sudi kiranya untuk membangun Kab. Bener Meriah serta kami berharap arahan dan bimbingan dari para pendiri Kab. Bener Meriah

kata sambutan Plt Gubernur menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia sehingga acara pelantikan Bupati Bener Meriah dapat terlaksana dengan lancar, mari kita bersama-sama membangun Kab. Bener Meriah, mustahil 1 orang mampu membangun dan mensejahterakan suatu daerah, selamat kepada Tgk. H. Sarkawi dan keluarga atas pelantikan menjadi Bupati Bener Meriah sisa masa Jabatan 2017-2022, kami dari Provinsi yakin Tgk. H. Sarkawi tidak kesulitan dan mampu mengelola kewenangannya dengan amanah dan bijaksana sesuai dengan peraturan dan UU, sebagai kepala pemerintah kita harus menjadi milik masyarakat bukan menjadi milik suatu kelompok, sebagai Kepala Daerah harus mampu merangkul dan mengayomi seluruh masyarakat dan kelompok yang ada di Kab. Bener Meriah, ada tuntutan dari Menteri Pariwisata RI agar Kab. Bener Meriah menjadi ekosistem Ekonomi Khusus Pariwisata, kami berharap kepada Bapak Bupati untuk mementingkan dan kebutuhan rakyat dengan cara bekerja dengan semaksimal mungkin dan dilaksanakan pemerintahan secara transparan, keterisoliran beberapa daerah yang ada di Kab. Bener Meriah sudah masuk dalam rancangan di Provinsi, saya berharap dengan sudah adanya akses jalan yang mempercepat ke Kota Medan pembelanjaan barang jangan semua di belanjakan ke Kota Medan harus tetap diutamakan pembelian di Prov. Aceh.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Pelaksanaan Apel Pagi Propam Polres Bener Meriah Gelar Pemeriksaan Senpi Inventaris Personil

Tribratanewspolres Bener Meriah: Dalam rangka mengecek kedisiplinan anggota terhadap