Kapolsek Mesidah Dampingi Plt Bupati Dalam Kunjungan Wakil Duta Besar Australia Untuk Indonesia Untuk Pengecekan Peruweren Mesidah

Kapolsek Mesidah Dampingi Plt Bupati Dalam Kunjungan Wakil Duta Besar Australia Untuk Indonesia Untuk Pengecekan Peruweren Mesidah

- in Polisi kita
33
0

Tribratanewspolrrs Bener Meriah: telah tiba kunjungan Wakil Duta Besar Autralia untuk indonesia yang bernama Mr.Allaster Chox beserta rombongan di lokasi peternakan (Peruwereen) desa Perumpakan Benjadi Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah. pada sabtu sore sekira pkl.15.10 Wib, dalam hal ini Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto bersama plt bupati dan forkopimkec dampingi rombongan dalam pengecekan peruweren.minggu”(05/05/2019)

Adapun rombongan didampingi langsung oleh Bupati Bener Meriah Tgk H.Sarkawi, Sekda Kab Bener Meriah  Drs.Khairun Aksa, MM, Pabung Kodim 0106/Ateng -Bener Meriah Mayor Kav.Ridwan Sulaiman, Para Asisten Pemda Bener Meriah, para kepala dinas, Kepala Badan, serta Para Kabid jajaran Pemda Bener Meriah, muspika Mesidah, Camat,Danramil dan Kapolsek Mesidah, Kanit III Intelkam Polres Bener Meriah beaerta Anggota.

tujuan kedatangan Wakil Duta Besar Autralia di lokasi peruweren untuk melihat secara langsung lokasi peternakan serta proses pemeliharaan dalam kesejahteraan ternak pada lokasi yang telah di Qanunkan di Kab. Bener Meriah.

Mr.Allaster Chox juga mengatakan lokasi peruwerewen memiliki potensi untuk terus di kembangkan dimana dilihat dari lingkungan amat sangat baik dan disini juga terdapat cuaca yang sangat baik untuk hewan ternak.

Kami juga akan memikirkan kerja sama dengan Pemerintah Daerah Bener meriah khususnya di bidang peternakan agar industri sapi potong bisa terdongkrak nantinya.

giat kunjungan Wakil Duta Besar Autralia untuk indonesia Mr.Allaster Chox beserta rombongan berjalan aman dan lancar serta berakhir pada pukul 16.30 Wib kemudian rombongan meninggalkan lokasi.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tingkatkan Keiman Serta Ilmu Agama, Personil Polres Bener Meriah Berbaur Dengan Tokoh Agama Di Meunasah Babutaqwa Polres

Tribratanewspolres Polres Bener Meriah: para peserta pesantren ramdhan gel.III