Mobil Truck Fuso Bermuatan Biji Kopi Terbalik Saat Hendak Menyetor Repas Pembayaran Pajak Di Distribusi KM 35

Mobil Truck Fuso Bermuatan Biji Kopi Terbalik Saat Hendak Menyetor Repas Pembayaran Pajak Di Distribusi KM 35

- in Mitra Polisi
60
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kecelakaan laka lantas tunggal di jalan lintas Takengon-Bireuen tepat nya di depan Pos Retribusi Km 35 Desa Negeri Antara Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah, kejadian ini terjadi pada subuh pagi sekira pkl.04.50 Wib, yang menimpam pada mobil Mitsubishi Truck tronton BL 8599 GB yang bermuatan biji kopi.selasa”(07/05/2019)

adapun korban kecelakaan Mobil Mitsubishi Truck Tronton BL 8599 GB yang terbalik masuk ke jurang saat hendak mau menyetor epas pajak di distribusi KM 35, yakni Razalai 45 thn Pengemudi warga Kp. Juli Mee Tengoh Kec.Juli Kab. Bireuen. (mengalami luka-luka di bagian tangan dan di Rawat di Rsud Bireuen Medical Center), serta Syahrul Ramadhan 30 thn Petani warga Kp. Blang Me Timur Kec. Jeunibe Kab.Bireuen (mengalami Luka-luka di bagian Kaki dan di Rawat di Rsud Bireuen Medical Center)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut melaju 1 (satu) Unit Mobil Mitsubishi Truck Tronton yang di kemudikan Sdr.RAZALI dan penunpangnya Sdr.SYAHRUL RAMADHAN dengan Bermutan barang sekira 20+- Ton yang datang dari arah Takengon menuju Bireuen Sesampainya di Kampung Negeri Antara Kec. Pintu Rime Gayo Kab. Bener Meriah tepatnya di depan Pos Perbatasan Retribusi 35 Mobil Mitsubishi Tersebut Berhenti Membayar Pajak kemudian pada saat setelah berhenti di Depan pos kemudian Petugas Pos Berhenti membantu mengganjal Ban Belakang Mobil Tersebut dan kemudian kernet tersebut juga mencoba turun untuk mengganjal ban belakang dengan tiba-tiba mobil tersebut mati pada mesin dan Mundur Kebelakang sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal.

akibat dari kejadian tersebut pengemudi Mobil dan penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka dan di Rawat di RSUD Bireuen Medical Center dan kerugian material di tapsir Rp 50 juta. kasus ini telah ditangani oleh unit laka lantas polres bener meriah, serta pihak keamanan  yang berjaga di seputaran distribusi KM 35 ikut mengamankan lokasi kejadian kecelakaan, untuk mengantisipasi terjadinya pencurian biji kopi yang berserakan di lokasi kecelakaan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bersama Pejabat Polres Bener Meriah, Dampingi Tim Safari Ramadhan Polda Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: Memasuki hari puasa ke 14 pada