Pimpin Apel Pagi Pada Bulan Ramadhan, Kapolres Bener Meriah Beri Arahan Serta Semangat Kepada Anggota

Pimpin Apel Pagi Pada Bulan Ramadhan, Kapolres Bener Meriah Beri Arahan Serta Semangat Kepada Anggota

- in Humas
33
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kepala Kepolisian Resort Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bener Meriah. Pada apel pagi hari ini di hari ke 8 puasa ramadhan 1440 H tahun 2019 Apel dilaksanakan pada jam 08.00 Wib.senin”(13/05/2019)

pada kesempatan tersebut, dalam arahannya Kapolres Bener Meriah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan tugas kepolisian yang telah dilaksanakan oleh anggotanya dan jajaran yang telah berjalan dengan baik. Sehingga situasi kamtibmas wilayah kabupaten Bener Meriah masih tetap dalam keadaan kondusif aman terkendali.

Kegiatan apel  pagi yang bertepatan dengan hari ke delapan puasa di bulan suci Ramadhan ini, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa kepada seluruh anggotanya yang melaksanakan dan kepada seluruh masyarakat Bener Meraih pada umumnya. Semoga di bulan yang suci ini senantiasa berkah dan  amal ibadah yang baik selalu terbagikan kepada kita semuanya, tambahnya.

Mengevaluasi kegiatan masyarakat di bulan ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya, Kapolres Bener Meriah berpesan 2 hal kepada anggotanya. Pertama agar kepada anggotanya untuk mengawal dan mengamankan kegiatan rontek masyarakat menjelang sahur agar tetap kondusif. yang kedua agar masyarakat diberi pemahaman tentang larangan untuk membuat atau membunyikan long/mercon pendem. Kedua hal tersebut menjadi atensi Kapolres Bener Meriah kepada seluruh anggotanya untuk diawasi dan selalu di monitoring kegiatannya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polsek Bandar Melakukan Patroli Dialogis, Antisipasi Guantibmas di Malam Hari

Tribratanews Polres Bener Meriah : Personel Polsek Bandar melaksanakan patroli