Terkait Adanya Laporan Penculikan Anak, Polsek Wih Pesam Telah Mengamankan Pasangan 4 Remaja Yang Dikabarkan Hilang

Terkait Adanya Laporan Penculikan Anak, Polsek Wih Pesam Telah Mengamankan Pasangan 4 Remaja Yang Dikabarkan Hilang

- in Mitra Polisi
52
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: dari hasil pengembangan laporan penculikan seorang anak dibawah umur yang terjadi di Kp.suka ramai, dalam hal ini Polsek Wih Pesam berhasil mengungkap fakta kejadian yang menggemparkan masyarkat, dimana 4 remaja yang kabur telah ditahandi polsek Wih Pesam untuk dimintai keterangannya.kamis”(16/05/2019)

adapun 4 remaja yang telah diamankan di dalam mobil Mobil minibus merk Suzuki AVP warna Putih No Pol BK 9270 CF diantaranya:
1.Tuah Winara, L, 17 tahun pelajar Kp. Serule Kayu Kec. Bukit
2.Purnama Sari, P, 17 tahun pelajar Kp. Suka Ramai Bawah kec. Wih Pesam
3. Fauta,L, 17 tahun pelajar Kp. Balang Panas Kec. Bukit
4.Khairina Ulfa, P, 17 tahun pelajar Kp. Blang Panas Kec. Bukit.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir,ST saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan dari hasil keterangan teman dekat dari Purnama Sari yang berada di takengon menerangkan bahwa mulai sore hari sampai dengan dini hari tidak pernah berkomunikasi dan tidak mengetahui dimana keberadaan temannya, dan sekira pukul 04.21 Wib Tem mendapatkan informasi dari orang tua sdr.Tuah Winara an. RIA ADHA umur 50 tahun pekerjaan tani Alamat Kp. Serule Kayu Kec. Bukit, menyampaikan bahwa mobil beserta 2 pasang pelajar yang ada di mobil tersebut sudah berada di wilayah Banda Aceh Kp.Lheu Blang Kec. Darul Imarah dalam keadaan sehat.

Komunikasi Tem fia hand pone dengan keluarga sdr.BELA yang merupakan kakak kandung dari sdr.Tuah Winara yang ada di Banda Aceh menyampaikan bahwa mobil dan 4 orang yang ada dimobil tersebut sampai sekira pukul.06.00 wib dan bercerita kronologis kejadian yang membuat sdr.Tuah Winara tancap gas meningggalkan Kp. Suka Ramai Bawah Sebagai berikut :

keterangan Tuah Winara bahwa sekira pukul 19.31 wib berangkat dari Kp.Serule Kayu dengan menggunakan mobil Jenis Minibus Merk Suzuki AVP warna putih beserta 2 ( dua) orang temannya menuju Kp. Suka Ramai Bawah dan sampai sekira pukul 19.48 wib dan memarkirkan mobil di pinggir jalan diatas rumah pacarnya, sempat didatangi oleh orang tua Purnama Sari yang sempat bertanya ” sedang apa dan mencari siapa” sdr. Tuah Winara menjawab mau menemui temannya an. sarif yang letak rumahnya persis bersebelahan dengan rumah sdri. Purnama Sari, dengan tanpa curiga apapun orang tua Purnama Sari meninggalkan mobil tersebut.
setelah itu Tuah Winara menghubungi Sdri. Purnama Sari fia hand pone meminta untuk dapat bertemu didalam mobil sekedar bercerita melepas rindu, namun dikarnakan banyaknya orang yang melewati mobil menuju masjid, Sdr Tuah Winara memindahkan mobil ketempat yang sepi menuju perbatasan Kp. Sura Jadi, dalam perjalanan mobil berpindah tempat ada orang yang mencurigai mobil tersebut, berupaya mengejar sehingga sdr. Tuah Winara beserta temannya panik dan mencari tempat berputar arah.

melihat dari sorotan lampu mobil ada beberapa orang yang sudah menunggu dan memegang seperti kayu, Sdr Tuah Winara langsung tancap gas takut ditangkap warga, melintasi warga tersebut mobil sempat dilempar batu yang mengenai kaca pintu samping pengemudi dan sdr. Tuah Winara langsung tancapgas menuju takengon dalam keadaan takut, karna tidak tau harus kemana mengamankan diri Sdr. Tuah Winara lengsung meninggalkan wilayah takengon menuju Kp. Lheu Blang Kec. Darul Imarah Kab. Aceh Besar dan tiba pukul 06.00 wib.

mediasi kedua orang tua di polsek wih pesam sekira pukul 09.30 wib yang dihadiri oleh Banta Kp. Suka Ramai Bawah, Bhabinkamtibmas, kanit Res dan Kanit Intelkam Polsek Wih Pesam. membuat satu keputusan untuk dapat menjemput Tuah Winara beserta teman-temannya hari ini dan kedua belah pihak meminta permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Akibat Arus Pendek Listrik 3 Unit Rumah Hangus Terbakar Oleh Sijago Merah Di Kecamatan Mesidah

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran rumah papan di