2 Personil Sat Sabhara Kawal 8 Orang Tahanan Untuk Mengikuti Sidang Di Pengadilan

2 Personil Sat Sabhara Kawal 8 Orang Tahanan Untuk Mengikuti Sidang Di Pengadilan

- in Mitra Polisi
50
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: antisipasi terjadinya keributan pada jelang persidangan terhadap 5 orang tahanan, personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah melakukan pengamanan dan pengawalan tahanan Sidang di Pengadilan Negeri sp 3 Redelong Kab Bener Meriah, giat tersebut dilaksanakan pada kamis pagi sekira pkl.10.30 Wib.jum’at”(17/05/2019)

Sebelum melakukan Pengawalan Tahanan terlebih dahulu anggota mendapat AAP dari Kajaga Brigadir Tarmizi kepada Brigadir Rahmat Ali dan Bripda Rizka Wanara Berpesan “Saat melakukan Pengawalan Tahanan untuk selalu waspada dan hati-hati dan Harus patuhi SOP yang sudah di tetapkan saat melakukan pengawalan”. Jumlah tahanan yang akan mengikuti sidang di Pengadilan Negri simpang 3 Redelong Yaitu berjumlah 8 Orang tahanan.

Rute pengawalan tahanan ini yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Bener Meriah mulai dari rutan klas BB bener meriah menuju ruang sidang pengadilan negeri redelong Bener Meriah dengan pengawalan yang ketat oleh 2 orang personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah.

Kegiatan Pengawalan tersebut dilaksanakan sesuai dengan permintaan dari Pihak Pengadilan Negeri Bener Meriah guna untuk mengikuti siding di Pengadilan Negri Redelong.

Petugas melakukan Pengawalan dan Pengamanan sidang sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan. Setelah selesai melaksanakan sidang, petugas kembali melakukan pengawalan terhadap para tahanan menuju Rumah Tahanan Yaitu Lapas II B Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Bukit, Hadir Pada Pelantikan Kepala Mukim Sekecamatan Bukit

Tribrataneespolres Bener Meriah: Kanit Binmas Aipda Sukri mewakili Kapolsek