Tingkatkan Keiman Serta Ilmu Agama, Personil Polres Bener Meriah Berbaur Dengan Tokoh Agama Di Meunasah Babutaqwa Polres

Tingkatkan Keiman Serta Ilmu Agama, Personil Polres Bener Meriah Berbaur Dengan Tokoh Agama Di Meunasah Babutaqwa Polres

- in Polisi kita
115
0

Tribratanewspolres Polres Bener Meriah: para peserta pesantren ramdhan gel.III TA.2019, mengisi luang kegiatan dengan bertadarus dan mengkaji tentang ilmu agama, yang dibimbinmg oleh ustazd yang telah di undang dalam kegiatan pesantren ramadhan. giat dilaksnakan di meunasah babutaqwa polres bener meriah.jum’at”(17/05/2019)

para peserta pesantren ramdhan gel.III ini berjumlah 25 orang yang terdiri dari personil polsek jajaran, para personil Polres yang terdiri, dari Reskrim, sat Intelkam, Narkoba, Lantas, personil staf, dan di awasi oleh para perwira polres yang telah di tunjuk.

giat kegamaan tersebut dilakuna telah beberapa gelombang, yang mana diharapkan setiap peserta harus benar benar serius dan melaksnakan dengan iklas tampa ada paksaan dalam melaksanakan giat pesantren ramadhan, dengan harapan agar usai pelaksanaan ini bisa di terapkan di keluarga masing masing dan bisa di contoh oleh sanak sodara.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk menjadikan polisi yang taat dan bermanpaat (Poltaman) bagi personel kepolisian yang bertugas di Polres maupun Polsek jajaran serta khusus dan umumnya bagi masyarakat di Kab Bener Meriah.” dengan adnya kegiatan ini, anggota bisa saling berbagi ilmu dengan par Tgk serta ustazd. sehingga terjalin komunikasi yang baik.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Mesidah Amankan 4 Pelaku Penganiayaan & Pengroyokan Salah Satu Warga Wih Resap

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya penganiayaan dan pengeroyokan terhadap