Waka Polsek Wih Pesam Hadir Pada Kegiatan Serah terima Camat Wih Pesam

Waka Polsek Wih Pesam Hadir Pada Kegiatan Serah terima Camat Wih Pesam

- in Humas
138
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertemapat di ruang Aula Kantor Camat Wih Pesam, telah dilaksnakan serah terima jabatan Camat Wih Pesam dari Camat lama Iwan Pasha, S. STP, M, Si kepada camat baru Lukman.SE, dalam hal ini Waka Polsek Wih Pesam Ipda Zahrul hadir dalam kegiatan tersebut giat dilaksanakan sekira pkl.11.38 Wib.kamis”(13/06/2019)

tampak hadir dalam acara tersebut Asisten I Bener Meriah Dr. Mukhlis, Camat baru Lukman.SE, Camat lama Iwan Pasha, S. STP, M, Si, Waka Polsek Wih Pesam Ipda Zahrul, Danramil Wih Pesam Kapten INF Trimo, Kepala KUA Wih Pesam Hamdanul, Para Mukim Kec. Wih Pesam, tokoh Agama Kec. Wih Pesam, Petue Kec Wih Pesam, para reje Kampung Sekec. Wih Pesam serta pengurus pkk Kec. Wih Pesam.

sambutan dari Asisten Satu Dr. Muklis menyampaikan dalam kesempatan ini saya menyampaikan amanah dari Bapak Bupati Bener Meriah beliu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya Kepada Camat yang Lama dimana telah melaksanakan tugas sebagai Camat Wih Pesam kurang lebih selama 1 tahun 5 bulan dan selamat kepada Camat yang baru dilantik semoga amanah dalam melaksanakan tugas, demi kepentingan Masyarakat.
Mutasi dilingkungan pemerintahan itu hal yang lumrah dan biasa, tidak ada bahasa bahwa mutasi adalah pergeseran yang dibuat secara keinginan peroranga.

kata sambutan Camat Lama Iwan Pasha, S. STP, M, Si, menyampaikan bahwa akan ada pemilihan reje kampung pada tanggal 28 Agustus 2019 yang surat pemberitahuannya telah diedarkan ke masing-masing kampung, kegiatan kemasyarakatan berjalan semestinya dan kegiatan BKMT Kecamatan akan dilaksanakan bulan depan di Kp. Wonosobo. kegiatan BKMT Kabupaten akan dilaksanakan di Kp. Suka Ramai Atas.

kata sambutan Camat Baru Lukman, SE. menyampaikan terima kasih kepada sdr Lama Iwan Pasha, S. STP, M, Si. yang telah bekerja dalam melayani masyarakat dan membangun Kec. Wih Pesam yang saat ini sudah banyak perubahan namun yang belum berubah hanyalah para reje kampungnya yang belum berganti.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Waka Polsek Bukit Menghadiri Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia 0121 ZWJ Kab Bener Meriah Periode 2019-2023

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari selasa tanggal 17