1 Unit Mobil Kijang Pick-Up Masuk Ke Jurang Akibat Stelan Gas Kurang Berfungsi

1 Unit Mobil Kijang Pick-Up Masuk Ke Jurang Akibat Stelan Gas Kurang Berfungsi

- in Polisi kita
104
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas tunggal, di Jalan Pondok Baru – Buntul tepatnya di Kp. Gunung Musara Kec. Bener Kelipah, kejadian ini terjadi pada hari jum’at sekira pkl.15.15 Wib yang menimpa pada pengendara mobil pick-up BL 8193 YE dikemudikan oleh Andi Wanperala 18 thn, masuk ke jurang akibat setelan gas kurang berpungsi.minggu”(16/06/2019)

adapun identitas pengemudi mobil yakni Andi Wanperala 18 thn Tani warga Kp.Blang senta Kec.bukit (Mengalami Luka Ringan Terkilir pada bagian Tangan), Jamaluddin 36 thn Tani, warga Kp. Blang Sentang Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, *(Mengalami Luka Ringan lecet pada bagian Tangan).*

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Bandar AKP Suprihadi saat di kutip dari laporan yang di terima menerangkan kejadian, berdasarkan keterangan penumpang kendaraan an. Jamaluddin menerangan bahwa dianya beserta rekannya yang mengemudikan mobil tersebut an. Andi Wanperala mengemudikan kendaraannya dari Kp. Buntul Kec. Permata menuju ke Kp. Blang Sentang Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, sesampainya di Kp. Gunung Musara Kec. Bener Kelipah Kab. Bener Meriah tiba-tiba mobil yang dikendarai mereka mengalami masalah pada bagian gas lengket dan dengan seketika mobil tidak bisa di kendalikan pada saat memasuki tikungan dan selanjutnya mobil langsung jatuh masuk kedalam jurang dengan kedalaman KL 6 Meter.

Atas kejadian tersebut pengemudi dan penumpanganya mengalami luka ringan, dan saat ini kedua korban sedang melakukan pengobatan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pesan Singkat Kapolres Bener Meriah Pada Sholat Jum’at Di Masjid Al-Iklas Kp.Wonosobo

Tribratanews Polres Bener Meriah: di sela kegiatan Pada sapari