Polsek Wih Pesam, Tangani Kasus Pencurian Rumah Kosong Yang Teradi Di Kp.Simpang Antara

Polsek Wih Pesam, Tangani Kasus Pencurian Rumah Kosong Yang Teradi Di Kp.Simpang Antara

- in Mitra Polisi
101
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: berdasarkan laporan dari masyarakat kepada pihak Polsek Wih Pesam telah terjadi pencurian rumah kosong di salah satu rumah milik sdr.Badrus 42 thn Kp.Simpang Antara kec.wih pesam yang terjadi pagi tadi sekira pkl.07.00 Wib setelah di ketahui pemilik rumah, dalam hal ini personil Polsek Wih Pesam mendatangi TKP kejadian.senin”(17/06/2019)

adapun barang-barang yang hilang dari rumah milik sdr.Badrus yakni 1 (Satu) unit Laptop Merk Assus beserta kotak dan carger, 1.(satu) unit Helm Merk Jaz, Uang dalam lemari jilbab Rp. 4.000.000, Uang dalam Tas kerawang Rp. 1.500.000, uang dalam tas kerja Rp. 3.000.000 serta Uang dalam amplop Rp.2.300.000.-

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Wih Pesam Iptu M Nasir,ST saat di kutip dari laporany ang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari Minggu tanggal 16 Juni 2019 Sekira pukul 22.00 wib Sdr BADRUS, baru mengantarkan alat prasmanan dari simpang balik menuju rumahnya di Kp. Simpang Antara,sesampai dirumah miliknya Sdr. BADRUS bersama keluarga menurunkan pekakas prasmanan dan langsung meninggalkan rumah dengan keluarganya menuju Kp. Simpang Balik.

dan pada hari senin tanggal 17 Juni 2019 sekira pukul 07.00 wib Sdr. Badrus kembali kerumah bersama keluarga, setelah berupaya membuka pintu bagian depan dengan membuka gembok namun pintu bagian depan tersebut dikunci dari bagian dalam,Sdr.Badrus menuju pintu samping dan melihat bahwa pintu tersebut telah terbuka.

diperkirakan pelaku melakukan pencurian tersebut hanya seorang diri dilihat dari bekas tapak sepatu mengitari rumah dengan jenis yang sama, dan diperkirakan pelaku menggunakan sepeda motor, pelaku masuk kedalam rumah dengan cara mencungkil jendela bagian depan namun tidak berhasil dibuka dan menuju jendela bagian belakang yang berhasil dibuka pelaku membuka jendela diperkirakan dengan menggunakan obeng, terlihat dari bekas yang terdapat di jendela dan kosen. pelaku keluar melalui pintu samping dan berhasil membawa beberapa barang juga sejumlah uang. dalam hal ini pemilik rumah mengalami kerugian di tapsir Rp 15 juta, dan telah membuat laporan polisi di polsek wih pesam.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Mewakili Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Rapat Persiapan Gamifest 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Of room sekdakab