Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Hut Bhayangkara Ke-73 Di Polsek Timang Gajah

Kapolres Bener Meriah Pimpin Upacara Hut Bhayangkara Ke-73 Di Polsek Timang Gajah

- in Mitra Polisi
26
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di halaman apel mako Polsek Timang Gajah telah dilaksanakan Upacara Hut Bhayangkara Ke-73 thn dengan tema“Dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masarakat bangsa dan negara” upacara Hut Bhayangkara ke-73 di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si dan selaku komandan upacara Iptu Jufrizal,SH, upacara dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.rabu”(10/07/2019)

tampak hadir dalam upacara Hut Bhayangkara ke-73, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si, Plt Bupati Bener Meriah Tgk,H.Sarkawi, Anggota DPRK Bener Meriah, mewakili Dandim 0106/Ateng Pabung Kodim 0106/Ateng Mayor Kav Ridwan Sulaiman, mewakili Danyonif RK 114/SM lettu inf Sarwan, Kajari Bener Meriah Rahmat Azhar, SH, MH, ketua Bank Aceh sariah cabang Bener Meriah, Kepala rutan kelads IIB Bener Meriah, Anggota komisaris KIP Bener Meriah, Ketua Senkom Bener Meriah, Ketua Bhayangkari berserta perangkat dan pengurus Bhayangkari Polres bener meriah, para Tamu undangan. dan peserta upacara yang terdiri dari 1(satu) SST Barisan Perwira Polres, 1 (satu) SST Anggota Kodim 0106/Ateng, 1 (satu)SST Anggota Yonif 114/SM, 1 SST barisan Sabara, Lantas, Staf Pores, Babin dan barisan Personel Polsek ,intel dan reskrim. 1(satu) SST Anggota Satpol PP, 1 (satu) SST Anggota Dinas Perhubungan Kab.Bener Meriah, 1 (satu) SST Anggota Senkom Bener Meriah, perwakilan siswa siswi anggota Pramuka.

rangkain kegiatan di isi dengan Laporan Komandan, pengucapan Tribrata, penerimaan Setiya lencana, selanjutnya Kapolres Bener Meriah selaku Irup membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia, mengawali amanat ini, atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73, kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, di mana pun saudara bertugas. saya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah, yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masarakat

dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para personel Polri yang gugur dalam
tugas memelihara keamanan negara kita. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, memberikan balasan atas seluruh pengorbanan, perjuangan, dan pengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

hadirin yang saya muliakan, segenap anggota Polri yang saya cintai Kerja keras dan pengabdian Polri, telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI telah mengamankan seluruh perhelatan internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pemilu Tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bhabinkamtibmas Polsek Permata Bersama Babinsa Selalu Hadir Saat Penyaluran Bantuan Sosial BPNT

Tribratanewspolres Bener Meriah: guna untuk memastikan kelancaran serta menghindari