Personil Polsek Wih Pesam Mendatangi TKP Pencurian Sepeda Motor Yang Hilang Di Dalam Rumah Warga

Personil Polsek Wih Pesam Mendatangi TKP Pencurian Sepeda Motor Yang Hilang Di Dalam Rumah Warga

- in Mitra Polisi
99
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi pencurian sepeda motor jenis Beat CBS serta 1 buah Handpone Nokia di rumah milik sdr.Riduansyah 42 thn yang berada di dusun totor pelu Kp.Burni telong kec.wih pesam, kejadian ini terjadi saat pemilik rumah sedang tertidur, dalam hal ini personil Polsek Wih Pesam atas adanya laporan mengecek ke TKp kejadian.jum’at”(12/07/2019)

barang -barang yang hilang dari rumah milik sdr.Riduansyah 42 thn Tani ,Dsn. Totor Pelu Kp. Burni Telong Kec. Wih Pesam, yakni  1 ( satu) unit Sepeda motor merk Honda Beat CBS warna Magenta Hitam
No Pol BL 3304 YJ,  1 ( satu) lembar STNK sepeda motor milik Riduansyah, 1 ( satu) unit Hanpone Nokia 105 warna biru muda.

Kapolres Bener Meriah melaluiKapolsek Wih Pesam Iptu M Nasir,ST saat dilansir dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari Jum’at tanggal 12 Juli 2019 sekira pukul 07.43 wib mendapat informasi dari masyarakat Kp. Burni Telong bahwa telah terjadi pencurian sepeda motor dari dalam rumah milik saudara RIDUANSYAH, 42 tahun, Tani ,Dsn. Totor Pelu Kp. Burni Telong Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah.

yang mana pemilik rumah mengetahui pencurian tersebut pada saat hendak melaksanakan shalat subuh dan melihat pintu bagian belakang rumah telah terbuka dan juga melihat sepeda motor merk honda beat warna pink tidak ada lagi di tempat parkirnya dan diperkirakan pelaku masuk melalui pintu belakang rumah dengan cara membuka pasak kunci yang diperkirakan diangkat menggunakan parang pemilik rumah yang diletakan disamping rumah.

setelah mengetahui hilangnya sepeda motor tersebut pemilik rumah mengecek kunci sepeda motor yang digantung disamping pintu tengah dan juga memeriksa STNK sepeda motor tersebut yang diletakan di dalam tas samping televisi juga telah hilang. sdr Riduansyah juga melihat 1 (satu ) unit henpon merk Nokia 105 warna biru muda yang di letakan di dapur juga hilang.

sekira pukul 07.49 wib 2 personil piket menuju TKP pencurian sepeda motor untuk dapat mengamankan TKP agar tidak rusak. dan sekira pukul 07.57 wib Kanit Reskrim beserta Kanit Intelkam menuju TKP untuk malakukan lidik atas kejadian pencurian sepeda motor tersebut. diketahui bahwa sepeda motor tersebut masih dalam kredit di adira Financial bersisa angsuran 3 ( tiga) bulan tanpa ada tunggakan dan diketahui bahwa handpone yang hilang masih dapat dihibungi ( aktif).diperkirakan pelaku telah mengetahui kondisi rumah dan letak kunci serta STNK, dan diperkirakan pelaku sudah terbiasa dengan kondisi rumah tersebut dan diperkirakan kenal dekat dengan pemilik rumah ( korban pencurian).

atas kejadian pencurian sepeda motor tersebut korban membuat Laporan Polisi di Polsek Wih Pesam dan mengalami kerugian -+ Rp. 20 juta, kasus ii masih di dalami oleh piahk polsek wih pesam untuk mengungkap pelaku pencurian sepeda motor milik sdr.Riduansyah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pembukaan Coffe Car Open Grass Track 2019 Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di sirkuit lapangan buatan Kp.Bale