1 Unit Mobil Panther Minibus Menabrak Pejalan Kaki, Saat Sipengemudi Hilang Kendali Pada Saat Di Jalan Bertikung

1 Unit Mobil Panther Minibus Menabrak Pejalan Kaki, Saat Sipengemudi Hilang Kendali Pada Saat Di Jalan Bertikung

- in Lantas
118
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas tepat nya Jalan Umum Lhouk Semawe – Bandara Rembele Kp. Buntul Fitri Kec. Permata, kejadian ini terjadi pada sabtu sore sekira pkl.19.50 Wib saat pengemudi Panther minibus BK 1687 FT Furnama Putra 42 thn, hendak mengambil jalan bertikung, akan tetapi ia hilang kendali sehingga menabrak pejalan kaki.senin”(22/07/2019)

adapun korban yang mengalami kejadian yakni Karian 42 thn warga Buntul feteri kec.permata yang merupakan pejalan kaki yang di tabrak pengemudi mobil Panther Minibus BK 1687 FT Purnama Putra 42 thn Tani warga Kp.Peteri Pintu desa Wih Ilang Kec.Bandar dengan membawa 3 orang penumpang diantaranya Hasanah 40 thn IRT warga Kp. Peteri Pintu Desa Hakim Wih Ilang, Fitri 7 thn pelajar, Sukri 7 thn Pelajar merupakan anak dari pengemudi mobil panther.

Kapolres Bener Meriah melalui Kasat Lantas Iptu Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut Melaju 1 ( satu ) Mobil Isuzu Fanther Minibus BK 1687 FT. yang dikemudikan oleh sdr. Purnama Putra dari arah Lhokseumawe menuju arah Bandara Remebele dengan membawa 3 (tiga) orang penumpang lainnya sesampainya di Kp. Buntul Fitri Kec. Permata Kab. Bener Meriah tepatnya pada jalan yang menikung kekanan, tiba – tiba Pengemudi Mobil Isuzu Fanther Minibus tersebut hilang kendali dan keluar dari badan jalan sehingga menabrak 1 (satu) orang pejalan kaki sdr. KARIAN. yang sedang berjalan di sebelah kiri jalan arah Lhokseumawe menuju Bandara Rembele yang mengakibatkan terjadi laka lantas.

dari kejadian laka lantas tersebut sdr.Karian pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan bagian bandan dan meninggal dunia pada saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Buntul Kemumu Kec. Permata Kab. Bener Meriah, dan mengalami kerugian material Rp.2 juta, kasus ini telah di tangani oleh unit laka lantas polres Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dalam Rangka Memperingati Hut Lantas Ke-64, Sat Lantas Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Bakti Sosial Di Kp.Wonosobo

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sejumlah kegiatan dilaksanakan oleh Sat Lantas