Terkait Beredarnya Berita Pembegalan Di Jalan KKA, Sat Reskrim Polres Bener Meriah Mengklarifikasi Kasus Tersebut Dalam Giat Conferensi Perss

Terkait Beredarnya Berita Pembegalan Di Jalan KKA, Sat Reskrim Polres Bener Meriah Mengklarifikasi Kasus Tersebut Dalam Giat Conferensi Perss

- in Reskrim
136
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: satuan reserse kriminal (Reskrim) Polres Bener Meriah menggelar giat Conferensi Perss terkait beredarnya berita”PEMBEGALAN” yang terjadi di jalan KKA Kp.Bale kec.bukit Kab.Bener Meriah, dalam hal ini Kasat reskrim Iptu Rifki Muslim,SH mengklarifikasi pemberitaan tersebut kepada rekan media saat di gelarnya kegiatan Conferensi Perss yang di laksanakan di depan ruang lobi Polres Bener Meriah sekira pkl.10.30 Wib.jum’at”(23/08/2019)

pada kegiatan conferensi pers tersebut terlihata di hadiri oleh Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim,SH bersama kanit pidum Brigadir Diki Fahrizal serta anggotanya, Korban Teguh Widodo, serta para rekan media dari media Cetak dan media Online serta media TV yang hadir dalam giat conferensi perss tersebut.

disini Kasat Reskrim Iptu Rifki Muslim,SH mengklarifikasin di depan para rekan media, yang mana sedikit kami jelaskan bahwasanya berita yang beredar di media Online dan media sosial tentang pembegalan Anggota pemuda Pancasila dengan link berita https:/toskomi.com/2019/08/16/ begal-bacok-anggota-pp-di bener meriah-diminta-kepada-polres-untuk-waspada-bahaya-begal/. yang telah terbit pada bulan agustus. serta media yang di unggah oleh berita Online MEDIAADVOKASI.COM dengan judul”Begal kembali beraksi di jalan KKA satu warga tingkem nyaris menjadi korba”

dari hasil wawancara terhadap korban begal yang mana ia bersama anak nya pergi menonton Karnaval di ke lapangan Mesjid Babusalam simpang tiga, karena merasa suntuk ia berpamitan kepada istri pergi kerumah sebenta dengan menggunakan sepeda motor miliknya, namun sdr.Teguh selaku korban langsung pergi kerumah akan tetapi ia berencana jlan jalan melewati  jalan KKA, namun setibanya di pintu gerbang pinggir jalan KKA tempat wisata lokasi Air terjun Kp.Bale ia melihat adanya 2 unit sepeda motor terparkir dan terlihat pemiliknya sedang duduk-duduk, selanjutnya ke 2 orang tersebut melanjutkan perjalanan karena melihat korban datang ke lokasi tersebut. setelah itu korban juga melanjutkan perjalanan dan mengikuti nya lantaran tidak ada yang mencurigakan, sesampainya tiba di dekat tempat pemancingan tiba tiba satu sepeda milik pelaku berhenti dan mengatakan “xxx” sambil mengeluarkan pisau dan menyerang korban sehingga terluka.

namun fakta yang ditemukan pada saat dilakukan pemeriksaan terhadap Korban Teguh Widodo 48 thn warga Kp.tingkem benyer kec.bukit. menjelaskan bahwasanya kabar yang beredar selama ini tidak benar, berita yang sudah viral di masyarakat bener meriah bahwasnya ia telah menjadi korban pembegalan di jalan KKA kp.bale atu adalah berita yang tidak dapat dibuktikan karena kabar tersebut adalah rekayasa yang ia buat dari ia sendiri. yang mana ia mengatkan pernah di cegat oleh 2 orang menggunakan sepeda motor dengan menggunakan penutup wajah dan menyerang ia, hal tersebut tidaklah benar.

dalam hal ini saya TEGUH WIDODO  menyampaikan permintaan maap kepada masyarakat indonesia khususnya kab.bener meriah, yang tersebut saya lakukan tidak ada maksud dan tujuan tertentu, melainkan dikarenakan saya takut kepada istri saya, yang mana saya berjanji tidak akan main kuda lumping lagi. sekali lagi saya minta maap kepada masyarakat bener meriah.(humas BM/gun’s)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Unit Reskrim Polres Bener Meriah, Serahkan Tersangka Kasus Pembunuhan Berencan Ke Kejaksaan Bener Meriah Pada Tahap II

Tribratanewspolres Bener Meriah: dinyatakan lengkap berkas perkara Lp : 42