Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019

Kapolres Bener Meriah Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Dalam Rangka Pengamanan TPS Pemilihan Kepala Desa Tahun 2019

- in Giat Ops
132
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan Apel mako Polres Bener Meriah, telah dilaksanakan Apel pergeseran pasukan pengaman TPS dalam rangka pemilihan kepala desa/reje kampung tahun 2019, dalam hal ini selaku Irup di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si dan selaku komandan upacara Kasat Sabhara Iptu Irwansyah, apel pergeseran pasukan dilaksanakan sekira pkl.08.00 Wib.selasa”(27/08/2019)

apel pergeseran pasukan pengaman TPS dalam rangka pemilihan Pilkades dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, perwira staf, Kapolsek jajaran dan seluruh personil polres bener meriah dan personil yang terlibat dalam pengamanan.

dalam sambutan yang disamapakan oleh Kapolres Bener Meriah menyampaikan pemilihan Kepala Desa/Reje Kampung akan dilaksanakan Besok pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2019, mengamati pada situasi yang berkembang, kita sebagai insan Polri yang bertugas memberikan perlindungan, Penganyoman dan Pelayanan kepada masyarakat maka seyogyanya kita tidak menyikapi secara under estimate, berdirilah pada porsi tugas Kepolisian. untuk itu, dalam rangka mendukung perkuatan pengamanan di jajaran, Polri menggeser pasukan dengan jumlah 144 Personel di 139 TPS di seluruh wilayah Kab. Bener Meriah.

dalam pengamanan di TPS, pesan yang disampaikan untuk personel Polri di TPS agar berpakaian lengkap sesuai prosedur, kenali betul area tugas, dan laksanakan tugas dengan baik, tegas namun humanis, senantiasa memegang teguh Netralitas, melakukan koordinasi dan kerjasama. menghormati HAM dan adat istiadat masyarakat setempat, jangan pertaruhkan keluarga, karena masa depan negara ini hanya untuk sesaat, mengamankan seluruh rangkaian kegiatan di TPS, laporkan perkembangan situasi kepada atasan, dilarang arogan dan terpancing emosi oleh prilaku masyarakat.

harapan terciptanya dan terpeliharanya keamanan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa/Reje Kampung berada di pundak kita bersama. Bahwa anda adalah inti pelaksanaan terdepan pengamanan.

saya berpesan kepada anggota, pendukung pengamanan ini sebagai insan Polri yang taat dan bermanfaat, laksanakan tugas dengam baik sebagai ladang amal ibadah kita, selama bertugas jangan tinggalkan kesan negatif baik kepada masyarakat maupun kesatuan, perhatikan keamanan dan keselamatan tugas, serta tidak melakukan pelanggaran atau tindakan yang menurunkan citra dan martabat Polri.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Dipropam Mabes Polri Kunjungi Polres Bener Meriah Dalam Rangka Gaktiblin Terhadap Personil Polres

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan