Tegakkan Disiplin Tertib Kendaraan Si Propam Polres Bener Meriah Periksa Kendaraan Personil Di Depan Pintu Gerbang Mapolres Bener Meriah

Tegakkan Disiplin Tertib Kendaraan Si Propam Polres Bener Meriah Periksa Kendaraan Personil Di Depan Pintu Gerbang Mapolres Bener Meriah

- in Polisi kita
73
0

Tribratanews polres Bener Meriah: dalam rangka Penegakan Ketertiban Disiplin (Gaktibplin) bagi anggota Polres Bener Meriah, Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) menggelar razia atau sweping kendaraan anggota polres bener meriah pada pagi hari di pintu gerbang masuk sebelum pelaksanaan apel dimulai, giat dilaksanakan pada hari selasa 27 agustus sekira pkl.07.00 sampai pkl 08.00 Wib. selasa ”(27/08/2019)

dari panatauan tribratanewspolres BM para personil Sie Propam sebelum melaksnakan pemeriksaan kendaraan, personil sipropam terlebih dahulu menerima arahan dari Kasipropam Ipda Dasril disini pemeriksaan dilakukan satu persatu setiap anggota yang masuk ke Mapolres mulai dari kelengkapan KTA, Surat Ijin Mengemudi (SIM), kelengkapan surat nyata diri, sikap tampang dan pemakaian atribut kendaraan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si saat dikonfirmasi melalui Kasie Propam Ipda Dasril mengatakan, pelaksanaan Gaktiblin tersebut demi terciptanya anggota Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Sasaran dilaksanakan operasi ini adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor anggota polres Bener Meriah dan pemakaian atribut kendaraan seperti helm, kaca spion, knalpot,” ungkapnya.

Kasipropam saat melaksanakan gaktibplin tersebut juga didampingi oleh anggota paminal dan anggota provost lainnya. Dalam penindakan itu, tidak hanya personil bintara saja yang diperiksa kelengkapannya, namun para perwira juga tidak luput dari pemeriksaan.

Sementara, adapun jumlah yang terjaring dalam operasi gaktibplin provost tersebut ada 7 anggota yang kelengkapan kendaraannya kurang lengkap.

“Kami tidak pandang bulu dalam menegakkan disiplin, karena salah satu contoh keprofesionalan anggota Polri adalah melengkapi surat pribadi masing-masing,” ujarnya. Ia menegaskan, operasi tersebut dilaksanakan agar tak hanya masyarakat saja yang diharuskan akan kelengkapan surat-surat kendaraan, namun personil Polres Bener Meriah ataupun anggota Kepolisian juga harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Kasipropam menambahkan, bahwa kegiatan Gaktibplin akan dilaksanakan secara intensif, karena ketertiban dan disiplin anggota akan mengangkat citra korps Polri secara keseluruhan.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Polres Bener Memriah Membuka Kegiatan Bimbingan Dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di gedung serbaguna Kp.wonososbo Kec.wih