Kapolsek Bukit Bersama Forkopimkec Hadir Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Bukit

Kapolsek Bukit Bersama Forkopimkec Hadir Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Camat Bukit

- in Mitra Polisi
92
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kabag Ren AKP Hartana,S.Sos bersama Kapolsek Bukit Iptu Zufrizal,SH dan forkopimkec hadir dalam acara pengantar tugas dan serah terima jabatan Camat Bukit dari Kamaruddin,SE selaku camat lama diserah terimakan kepada Khairamansyah,SIP.M.Sc, giat terebut diaksanakan di ruang Aula kantor Camat Bukit sekira pkl.09.15 Wib.kamis”(05/09/2019)

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Setda Bener Meriah Drs Muchlis, Kabag Ren Polres Bener Meriah AKP Hartans,S.Sos, mantan Camat Bukit Kamarudin,BA beserta Ibu, Camat Bukit Baru Khairmansyah,SIP.M.Sc beserta Ibu, Danramil Bukit/Wih Pesam Kapten Trimo, Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal,SH beserta Ibu, poara Mukim Se Kec. Bukit beserta Ibu, para Kepala Kampung Se Kec. Bukit Bener Meriah beserta Ibu, dan para tamu undangan.

rangkain kegiatan di isi dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Tgk Iskandar Husin dilanjutkan dengan pembacaan laporan Pengantar Tugas Camat Bukit dari BKPP Kab. Bener Meriah oleh M.Alan Jazmi,SSTP menyampaikan surat Kepala Badan Kepegawaian Negara nomor : K 26-30/V.20-3/99 tanggal 05 Februari 2016 tentang Kewenangan pejabat pelaksana harian (plh) dan pejabat pelaksana tugas (plt), memerintahkan Khairmansyah,SIP.M.Sc jabatan kepala bagian tata pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kab. Bener Meriah, terhitung mulai tanggal 02 september 2019 disamping jabatannya sebagai Kepala bagian tata pemerintahan pada sekretariat daerah Kab. Bener Meriah juga sebagai pelaksana tugas (plt) Camat Bukit pada Kantor Camat Bukit Kab. Bener Meriah.

selanjutnya penandatangan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan dari camat Bukit dari camat yang lama kepada plt camat baru.

sambutan Camat Bukit lama Kamarudin,SE menyampaikan kami sudah melaksanakan tugas selama 33 tahun 6 bulan dan umur sudah 58 tahun, kami juga sudah kedua kalinya menjabat sebagai Camat Bukit, dalam pelaksanaan tugas banyak hal yang sudah kita kerjakan dan juga banyak hal yang belum sempat kami laksanakan dari itu kami memohon maaf. hal lain yang perlu kita fahami bersama setiap jabatan tidak selamanya kita emban, setiap timbulnya permasalahan mari kita bawa ke arah yang positif supaya kedepan Bener Meriah dapat dalam keadaan aman, apabila diperlukan kami siap membantu.

Sambutan Plt Camat Bukit baru Khairmansyah,SIP.M.Sc menyampaikan saat ini jabatan kami sebagai Kabag Pemerintahan setda Kab. Bener Meriah dan selama kami menjabat sebagai plt Camat Bukit mohon bimbingan dan arahan dari Bupati dan Bapak Camat Lama. kepada seluruh para Reje Kampung dan Mukim kami mohon bantuan dan dukungannya dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk kesuksesan Kec. Bukit.

sambutan Kapolsek Bukit Iptu Jufrizal,SH kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat untuk menjalankan tugas, semoga kedepan kita bisa untuk menjadi patner. selama kami bertugas di wilkum Timang Gajah banyak Program yang sudah kita jalankan kebetulan pada saat itu yang menjabat sebagai Plt Camat Gajah Putih yakni Bapak Khairmansyah, semoga program yang sudah pernah kita jalan di Kec. Gajah Putih akan kita jalankan juga di Kec. Bukit, harapan kami kita dapat bekerja sama.
– Jika adanya timbul suatu permasalahan Penegakan hukum merupakan jalan terakhir karena kita lebih mengutamakan musyawarah mupakat, Lebih baik kita mencari saudara dari pada mencari musuh.

Arahan dan Bimbingan Bupati Bener Meriah yang disampaikan oleh Asisten I setda Bener Meriah Drs Muchlis menyampaikan berdasarkan Qanun Aceh nomor 01 thn 2018 dilarang keras merokok ditempat keramaian karena efek sampingnya lebih buruk kepada para perokok yang pasif. dengan adanya pergantian jabatan mudah-mudahan apa yang kita rencanakan untuk program di tahun yang akan datang tidak terjerat dengan hukum. ucapan selamat bertugas kami sampaikan kepada plt Camat Bukit yang baru, namun kemungkinan Plt Camat yang baru akan lebih sering berada di Pemda Kab. Bener Meriah karena baliau juga saat ini menjabat sebagai Kepala bagian tata pemerintahan pada sekretariat daerah Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Mewakili Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Rapat Persiapan Gamifest 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Of room sekdakab