Kanit Binmas polsek Permata Menghadiri Pemecahan Masalah Pengrusakan Fasilitas desa (pasilitas umum) di Kp.Uning Sejuk

Kanit Binmas polsek Permata Menghadiri Pemecahan Masalah Pengrusakan Fasilitas desa (pasilitas umum) di Kp.Uning Sejuk

- in Humas
50
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Terkait adanya permasalahan pengrusakan pasilitas desa (pasilitas umum) di Kp.Uning Sejuk Kec.Permata Kab.Bener Meriah, Kanit Binmas Polsek Permata Brigadir Marjuan melakukan mediasi bersama Reje Kampung, imam Kampung dan pemilik bangunan, kegiatan mediasi ini dilakukan pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 sekira Pukul 11.00 Wib. Selasa (10/09/2019)

Acara mediasi di pimpin oleh Reje Kampung Ridwan Ahmad dan didampingi Kanit Binmas polsek Permata.

Kejadian pengrusakan Fasilitas Desa ini terjadi Pada Hari minggu tanggal 08 September 2019 sekira Pukul 10.00 Wib sdr.BADARUDIN membuat bangunan rumah yang letak tanahnya terkena pada bangunan MCK yang dibuat sebagai aset desa. Untuk memudahkan membuat bangunan rumah yang dikerjakan oleh sdr.BADARUDIN. sdr.BADARUDIN merusak atau menghancurkan bagian dinding aset desa (MCK) yang telah dipergunakan oleh masyarakat uning sejuk .

Setelah diadakan mediasi Pemecahan masalah sdr.BADARUDIN tetap mempertahankan bahwa bangunan MCK tersebut masih berada dalam tanah miliknya,sehingga masalah tidak dapat diselesaikan. (humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Polres Bener Memriah Membuka Kegiatan Bimbingan Dan Pelatihan Wawasan Kebangsaan Dan Bela Negara

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di gedung serbaguna Kp.wonososbo Kec.wih