Kapolsek Timang Gajah Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Khotbah Shalat Jum’at

Kapolsek Timang Gajah Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Khotbah Shalat Jum’at

- in Mitra Polisi
61
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: bertempat di Masjid Al-Iman Kp. Bukit Tunyang Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, Kapolsek timang Gajah Ipda H.Selodeilen,SE menjadi khatib sholat jum’at, dalam hal ini menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak warga dalam hal larangan membuka hutan/lahan kebun dengan cara membakar, giat dilaksnakan sekira pkl.12.30 Wib.jum’at”(20/09/2019)

kegiatan jum’at keliling ini di hadiri oleh Kasium Polsek Timang Gajah, Kanit Sabhara Polsek Timang Gajah, Kanit Reskrim Polsek Timang Gajah, Kasihumas Polsek Timang Gajah, Bhabinkamtibmas Kp. Bukit Tunyang serta jamaah sholat jum’at yang hadir menunaikan sholat jum’at berjamaah.

dalam penyampaian khutbah jum’at oleh Kapolsek Timang Gajah Ipda H Selodeilen,SE membahas tentang “SHALAT SEBAGAI TIANG AGAMA”. yang mana diharapkan kepada umat muslim agar taat dalam melaksnakan sholat 5 waktu dan wajib melaksnakan sholat jum’at.

pelaksanaan mengisi khutbah shalat jum’at akan rutin dilaksanakan dan diagendakan oleh Kapolsek Timang Gajah setiap jum’atnya diwilkum polsek Timang Gajah guna mendekatkan diri dengan Allah SWT serta mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan menjalin komunikasi, penggalangan dengan masyarakat khususnya Kec. Timang Gajah dan Gajah Putih.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Mewakili Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Rapat Persiapan Gamifest 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Of room sekdakab