Cegah Karhutla, Polsek Bukit Bersama Warga Pasang Spanduk Himbauan Karhutla

Cegah Karhutla, Polsek Bukit Bersama Warga Pasang Spanduk Himbauan Karhutla

- in Polisi kita
82
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) merupakan ancaman yang dapat menggangu ekosistem lingkungan dan kehidupan. dalam hal ini personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Aipda Fitra Gunawan melakukan pemasangan spanduk karhutla di desa binaan Kp.Isak Busur Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. giat pemasangan dilakukan sekira pkl.10.20 Wib.senin”(30/09/2019)

untuk itu personil polsek bukit Polres Bener Meriah bersama masyarakat mengintensifkan pelaksanaan kegiatan pencegahan Karhutla dengan melakukan berbagai upaya preventif dan preemtif.

ada pun pemasangan spanduk dilakukan di beberapa tempat yang mudah dilihat dan dibaca oleh warga di Kawasan Hutan Pinus. hal ini dimaksudkan agar mengajak warga masyarakat samakan gerak dan langkah untuk cegah Karhutla.

“Mari bersama-sama untuk tidak membakar hutan dan lahan, serta mari kita jaga alam khususnya di Kecamatan Bukit” harapnya.

Kapolsek Bukit menjelaskan, dalam hal pencegahan Karhutla sebagai salah satu kejahatan terhadap lingkungan. kami telah memasang banner dan spanduk dengan tujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat, untuk bersama-sama melawan pembakaran hutan dan lahan,” pinta Kapolsek.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pesan Singkat Kapolres Bener Meriah Pada Sholat Jum’at Di Masjid Al-Iklas Kp.Wonosobo

Tribratanews Polres Bener Meriah: di sela kegiatan Pada sapari