Saat Sang Pemilik Mobil Singgah Sejenak Di Coffe Seladang, Kawanan Perampok Memecahkan Kaca Mobil Dan Mengambil Isi Barang Yang Berada Dalam Mobil

Saat Sang Pemilik Mobil Singgah Sejenak Di Coffe Seladang, Kawanan Perampok Memecahkan Kaca Mobil Dan Mengambil Isi Barang Yang Berada Dalam Mobil

- in Mitra Polisi
52
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Personil Polsek Wih Pesam menerima laporan tentang terjadinya pencurian dengan cara memecahkan kaca mobil Toyota Rush bagian belakang milik sdr.dr.Najaruddin, kejadain ini terjadi pada minggu sore sekira pkl.15.10 Wib, saat ia bersama sang istri singgah sejenak di coffe sedang yang berada di Kp.jamur ujung kec.bukit, untuk makan dan ngopi sejenak.senin”(14/10/2019)

dalam kejadian aksi pencurian saat mobil terparkir di coffe seladang, pemilik mobil toyota Rush sdr.dr.Nazzarudin mengalami kerugian 1 ( satu ) Notbook 10 inc Merk Axio warna merah, 1 ( satu ) Tablet 8 Inc Merk Samsung, 1 ( satu ) Hardis external 2 tera warna hitam, 2 ( Dua ) Buku baca, 2 ( dua ) pasang baju harian, 4 ( empat ) Buah Flash Dish, 1( satu ) buah parfum Merk Hugo, 1 ( satu Buku tabungan Bank BCA, kesemua tersebut terbungkus dalam rangsel milik korban yang di taruh di bagasi belakang mobil milik korban.

Kapolres Bener Meriah melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir,ST saat di kutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari minggu sekira pkl. 13.45 wib korban an. dr.NAZARUDDIN,39 tahun, Pekerjaan Dokter, Alamat Jln. Remaja No.9 Keude Aceh Kec.Banda Sakti Pemko Kota Lokseumawe, selaku pemilik mobil Toyota Rush berkunjung di Seladang Coffe bersama keluarga dengan menggunakan 3 ( tiga ) unit mobil dan memarkirkan ditempat parkir yang telah disediakan oleh pemilik coffe seladang.

yang mana rombongan tujuan ke offe tersebut untuk bersantai dan minum kopi sebelum kembali pulang ke lokseumawe, selang 10 menit duduk di caffe dan langsung hujan deras sehingga tidak mendengar aktifitas di lokasi parkir dan tidak mengetahui kejadian pencurian tersebut.

sekira pukul 15.00 wib korban selaku pemilik mobil hendak meninggalkan coffe dan sesampainya di tempat parkir melihat adanya kaca mobil bagian samping sebelah kiri belakang telah pecah, selanjutnya korban memeriksa kondisi mobil miliknya yang kacanya telah pecah, dan memeriksa barang bawaannya, melihat 1 ( satu ) buah ransel berwarna merah hitam yang berisikan peralatan handphone dan alat kantor milik korban yang di tapsir mencapai Rp. 10 juta,

keterangan pemilik caffe an. SADIKIN Alias Gembel, sekira pukul 15. 05 wib korban melaporkan kepada pemilik caffe bahwa mobil miliknya telah dirusak oleh orang dan adanya barang yang hilang dari dalam mobil. setelah mengetahui hal tersebut pemilik caffe melihat di tempat parkir mobil dan benar mobil tersebut telah mengalami pecah kaca bagian kiri belakang, Sadikin selaku pemilik caffe tidak menempatkan orang menjaga parkir dan menganggap caffe miliknya aman karna tempat parkir terlihat dari dalam.

diperkirakan pelaku sudah memantau lokasi parkir seladang caffe yang tidak nampak dari dalam dan memanfaatkan situasi yang mana jarangnya mobil / sepeda motor melintasi daerah tersebut dikarnakan jembatan lintas provensi dalam perbaikan dan diperkirakan pelaku memecahkan kaca mobil dengan menggunakan peralatan yang telah disiapkan dan diperkirakan pelaku menggunakan sepeda motor, kasus ini sedang di dalami oleh pihak polsek wih pesam.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Mewakili Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Rapat Persiapan Gamifest 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Of room sekdakab