kapolsek mesidah hadiri kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas pengembangan sumber daya manusia (PSDM) program inovasi desa

kapolsek mesidah hadiri kegiatan pelatihan peningkatan kapasitas pengembangan sumber daya manusia (PSDM) program inovasi desa

- in Mitra Polisi
19
0

tribratanews polres bener meriah: bertempat di Aula Kantor Camat Mesidah telah dilakaksanakan pelatihan peningkatan kapasitas pembangunan sumber daya manusia (PSDM), dalam hal ini kapolsek mesidha bersama forkopimcam menghadiri kegiatan tersebut, giat tersebut dilaksanakan pada hari kamis siang ekira pukul 14.30 Wib. jumat, (25/10/2019)

Kegiatan pelatihan (PSDM) dihadiri oleh Camat Mesidah an. ISMAIL, S.E, M.Si., Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto, DPMK yang diwakili bapak SUHERMAN, HENI NASLAWAH dari Tata Pemerintahan (Tapem), Seluruh Reje Kampung dan Kader PKK Mesidah.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan PSDM yakni untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia yang baik dalam hal mengelola Desa dan dana desa khususnya pada wilayah Kec. Mesidah Kab. Bener Meriah serta untuk meningkatkan para kader PKK Kampung sebgai garda terdepan baik di bidang kesehatan dan keluarga berencana serta mewujudkan ekonomi maayarakat yang adil makmur dan sentosa.

disela-sela giat tersebut, kapolsek mesidah IPDA AGUS SUYANTO berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas agar meminaimalisir penyalah gunaan pengelolaan dana desa. (humas BM/Gun’s)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Ops Mewakili Kapolres Bener Meriah Hadir Pada Kegiatan Rapat Persiapan Gamifest 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Of room sekdakab