Polres Bener Meriah Bingkisan Makan Siang kepada Jamaah Solat Jumat di Masjid Darul Hikmah Kampung Kenine, Timang Gajah

Bener Meriah – Jum’at Bersih (berbagi Kasih di Jumat yang Berkah) Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, didampingi Wakapolres bersama dengan PJU dan personel, melaksanakan kegiatan yang penuh makna pada Jumat, 13 Oktober 2023. Mereka membagikan bingkisan makan siang kepada jamaah yang hadir untuk solat Jumat di Masjid Darul Hikmah, yang terletak di Kampung Kenine, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

 

Kegiatan berbagi ini diinisiasi oleh Kapolres Bener Meriah dengan tujuan menjalin kedekatan yang erat antara Polri dan masyarakat setempat. Menurut Kapolres Nanang Indra Bakti, kebersamaan dan interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan hubungan yang harmonis dan membangun kepercayaan.

 

“Kami ingin masyarakat merasa dekat dengan kepolisian, bahwa kami selalu ada di sini untuk melindungi dan melayani. Salah satu cara untuk mencapai hal itu adalah dengan berbagi dalam momen yang penuh makna seperti hari Jumat di masjid ini,” ungkap Kapolres Nanang Indra Bakti.

 

Bingkisan makan siang yang dibagikan oleh Kapolres dan personel kepolisian ini disambut dengan antusiasme oleh jamaah solat Jumat. Tidak hanya menjadi bentuk kepedulian, tetapi juga menjadi kesempatan untuk berinteraksi secara akrab dengan masyarakat setempat.

 

Masyarakat menganggap bahwa inisiatif ini tidak hanya mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, tetapi juga sebagai wujud nyata bahwa kepolisian adalah bagian integral dari komunitas yang berupaya untuk memberikan manfaat positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *