Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang Desa, Wujudkan Sinergitas Dengan Warga Dalam Menjaga Kamtibmas

Redelong – Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Bripka Wiwin Sudarma melaksanakan Sambang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat di Kampung Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Sabtu 27 April 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin mengatakan, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas utama seorang Bhabinkamtibmas. Selain berikan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mendengar keluhan warga terkait gangguan kamtibmas yang sering terjadi diwilayah tersebut.

“Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat di Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, tambahnya.

“Dalam hal ini Bhabinkamtibmas selalu menjalin komuniksi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasahakan oleh masyarakat yang bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat”, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *